PPDB KOTA MEDAN 2022

Walikota Irsan Nasution SH Lantik 20 Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintahan Kota Padang Sidempuan

Walikota Irsan Nasution Sh Lantik 20 Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintahan Kota Padang Sidempuan

 

Liputan4.com  Sumut
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar melantik dan mengambil sumpah 20 orang jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Sidempuan, di Aula Utama Kantor Walikota, Jum’at (28/1/2022).


Hal itu, sebagaimana termaktub lewat Surat Keputusan (SK) Wali Kota Padang Sidempuan No 117/KPTS/2022 Tanggl 25 Januari 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan.
Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan pelantikan ini merupakan rangkaian dari pengisian dan penempatan para aparatur dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas yang diberi amanah untuk menguatkan struktur dan tim kerja dilingkungan Pemkot Padang Sidempuan.

Walikota Irsan Nasution Sh Lantik 20 Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintahan Kota Padang Sidempuan

 

“Pengambilan sumpah dan pelantikan yang baru saja kita saksikan, sebagai upaya pembinaan karir, dengan dilandasi pemberdayaan potensi yang menitikberatkan aspek kompetensi aparatur yang profesional dalam menjalankan tugas pemerintahan” ucap Wakil Walikota.

Ia juga menekankan kepada ASN yang baru dilantik untuk melakukan upgrading skill untuk meningkatkan kompetensi  dan pengabdiannya.

Usai upacara pengambilan sumpah jabatan tersebut Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH berharap yang sudah dilantik ini dapat bekerja dengan baik dan pergunakan kepercayaan yang diberikan untuk kemajuan masyarakat kota Padang Sidempuan. “Bekerja profesional sesuai dengan Job Depscrition, mempunyai mindset yang terbuka. Supaya kita semua bisa berproses, kita juga harus menciptakan daya kerja yang baik di unit kerja kita masing-masing termasuk juga menciptakan atmosfir aman, nyaman dan mengayomi para pegawai yang menjadi bawahan kita, supaya mereka dapat bekerja secara efektif, efisien dan produktifitas kerja mereka akan meningkat,” harap Irsan.

“Kita harus bertransformasi dari cara berfikir dan budaya kerja yang lebih maju kedepannya, karena kita harus menciptakan good govermance yang sederhana, tetapi dinamis dan profesional untuk kepentingan masyarakat. Dengan harapan, ketika di posisi yang baru mereka lebih optimal dalam melaksanakan program-program pemerintahan, khususnya program-program pembangunan,” sambung Irsan.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe, Asisten, Staff Ahli Wali Kota dan beberapa Kepala OPD Kota Padang Sidempuan.( sp)

Print Friendly, Pdf & Email