x

Seru Ketua PC NU Lamsel Serahkan Formulir Pencalonan Wakil Bupati di Dampingi LO Raditya Egy Pratama

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Mei 2024 19:29 0 405 SRI WIDODO

Liputan4.com, Lampung Selatan.

Ketua PCNU Lampung Selatan, KH Nur Mahfud, resmi mengembalikan Formulir pencalonan dirinya sebagai wakil bupati Lampung Selatan dalam pilbup  2024.

Pertarungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lampung Selatan 2024,  nampaknya bakal seru dan ketat.

Oplus_131072

Setelah beberapa nama-nama besar ikut mendaftar kan diri dan telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon bupati diri ke sejumlah partai politik.

Mulai dari Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Ketua DPRD Hendry Rosyadi, Wakil Bupati Pandu Kusuma Dewangsa, putri mantan Bupati Lamsel Zulkifli Anwar Melinda Zuraida dan menantu Menteri Perdagangan RI Zulhas Raditya Egy Pratama. dan ini Ketua PCNU Lampung Selatan  KH Nur Mahfud.

H.Nur Mahfud sendiri, bertekad maju Ke Pemilukada Karna telah mendapat dukungan dari warga Nahdliyyin terutama para pengurus MWC NU di 17 Kecamatan.

Bersama para relawannya, KH Nur Mahfud, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati Lampung Selatan, bahkan yang lebih menarik lagi saat menyerahkan berkas formulir di Kantor DPC PKB KH Nur Mahfud di dampingi Liaison Officer (LO) Raditya Egy Pratama.

oplus_0

“saya sudah serahkan berkasnya kemarin, ke DPC PKB dan PAN,” ucap dia saat launching Stand Bazar UMKM di Kantor PCNU, Sabtu, (10/05/2024).

H. Nur Mahfud, sendiri  siap membangun Kabupaten Lamsel menjadi lebih baik bersama pasangannya nanti, dia juga mengaku siap, apabila nantinya dipasangkan dengan Raditya untuk mendampinginya di Pilkada Lamsel.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x