x

Satgas 433/JS memberikan Bantuan Kesehatan Bagi Warga Distrik Mbua

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Nov 2023 16:22 0 393 ABDUL WAHAB

Liputan4.com PAPUA – Satuan Julu Siri mampu menangani berbagai masalah kesehatan warga. Yang dilaksanakan pada Distrik Mbua, Kab. Nduga, Papua, kamis 23/11/2023

Selain, mengobati masyarakat dengan obat-obatan, Tim Kesehatan Pos Mbua Satgas Yonif PR 433/JS memberikan pengobatan Alternatif. Sehingga Pos dapat didatangi untuk menjadi pusat kesehatan dan komunikasi antara TNI dgn Masyarakat.

Terlihat Tim Medis Dari Satgas Yonif PR 433/ JS Melakukan Pengobatan Kepada Seorang Anak

Maria Lokbere, yang datang ke Pos untuk pijit akibat keseleo saat akan berkebun juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Kesehatan Pos Satgas, “Wah,Wah,Wah, Terimakasih abang-abang Mantri (julukan tim kesehatan) sekarang kaki saya sudah tidak sakit lagi” pungkas Maria

Kurangnya tenaga kesehatan yang ada di Distrik Mbua, menjadikan masyarakat sering mendatangi Pos Satgas untuk berobat, hal tersebut adalah wujud nyata Masyarakat yang percaya kepada TNI. Aksi kemanusiaan ini menjadi sarana jembatan komunikasi yang terjalin antara TNI dengan Masyarakat, akibatnya TNI semakin dicintai masyarakat Papua dan Masyarakat semakin percaya dengan kedatangan TNI mampu mengatasi permasalahan mereka salah satunya dibidang kesehatan.

Satgas Yonif PR 433/JS Memberikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Distrik Mbua Kab Nduga Papua

Apabila masyarakat beserta keluarga mengalami masalah kesehatan sekecil apapun, tidak sungkan untuk datang ke Pos, Julu Siri siap melayani 24 jam.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x