PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Resmikan Proyek Jalan, Ini Harapan Bupati Supiori

Pewarta: Redaksi Papua Topik: Papua, Pemerintahan
  • Bagikan
Resmikan Proyek Jalan, Ini Harapan Bupati Supiori
Bupati Bupiori Bersama Wakil Bupati dan jajran OPD terkait Saat Meresmikan Proyek Jalan rabu, (18/08/2021)

SUPIORI | Bupati Kabupaten Supiori, Provinsi Papua,  Drs Yan Imbab meresmikan Proyek peningkatan jalan,  pelaksana PT. Fajar Papua disepanjang jalur Doubo – Sorondiweri desa Amiyas.

Peresmian proyek peningkatan ruas  jalan sepanjang 45,27 km  dilakukan Bupati  ditandai dengan mengunting pita. Bupati  yang juga  didampingi Wakil Bupati Nichodemus Ronsumbre dan disaksikan oleh dinas PUPR, TNI – Polri  serta sejumlah OPD terkait  rabu, (18/08/2021).

Bupati supiori saat dikonfirmasi liputan4.com dilapangan mengatakan,  pembagunan infrastruktur diawali dengan jalan yang mengubungkan masyarakat kampung satu dengan yang lain,  sebab kata bupati jalan adalah suatu kebutuhan dasar yang dapat menunjang  masyarakat setempat dengan adanya jalan,  disisi lain,  jalan juga  sebagi  sektor utama untuk peningkatan ekonomi suatu daerah,” kata Bupati.

Sealin itu lanjutnya, ini juga bentuk  dari komitmen kami dalam  program 100 hari kerja saya dan pak wakil Bupati,  untuk itu besar harapan kami agar masyarakat dapat mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan program – program selanjutnya.

“ Dukungan Masyarakat supiori sangat penting guna tercapainya Kabupaten Supiori yang mandiri berkeadilan dan tentunya sejaterah, “ pungkasnya.

Reporter: Tomario                                                Editor : Red/Papua
Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan