x

Sah !!, Ridwan Siahaan Kembali Pimpin PD IWO Tebingtinggi Periode 2024-2029

waktu baca 2 menit
Minggu, 28 Apr 2024 01:21 0 722 SARIANTO DAMANIK

Keterangan foto : Ketua PD IWO Tebingtinggi Ridwan Siahaan saat menerima bendera petaka dari Ketua PW IWO Sumut Amri Abdi (baju biru) / Dmk

Samosir, Liputan4.com – Ridwan Siahaan terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Tebingtinggi periode 2024-2029, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Marina Hotel Samosir, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu-Minggu (27-28/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Ridwan Siahaan menyampaikan laporan pertanggungjawaban PD IWO Tebingtinggi yang dipimipin sebelumnya serta mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi para pengurus IWO Tebingtinggi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, untuk kembali memimpin PD IWO di ‘Kota Lemang’ ini, harapannya kehadiran, IWO di kota Tebingtinggi kian memberi goresan emas,” kata Ridwan Siahaan, didampingi Burju Siahaan.

Sementara itu, Ketua PW IWO Sumut, Amri Abdi, S. I. Kom, yang didapuk untuk membuka acara Mubeslub dan Rakerda ini menyampaikan bahwa, tantangan yang akan dihadapi oleh pengurus IWO kian berat.

” Pertama, Ketua Umum titip salam, buat semua Pengurus dan anggota IWO Tebingtinggi,” Kata ketua PW IWO Sumut.

“Kedepannya tantangan yang akan dihadapi oleh pengurus IWO kian berat, jadi pengurus baru nantinya harus lebih kompak dan terus bersinergi dengan Stakeholder yang ada di daerahnya,” tutupnya.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus PD IWO Tebingtinggi, hadir pula ketua PW IWO Sumut, Amri Abdi, S.I. Kom, didampingi Sekretaris, Zahendra Moroe Koto, ST, Bendahara, Budi Nyata, Kabid SDM, Reviza Putra Syarif, M. I. Kom, Kadis Kominfo yang diwakili Iswan Suhendi dan Ketua PD IWO Samosir, Fernando Sitanggang. (Dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x