x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Besok, Enam Bakacada TTS Paparkan Visi Misi di PKB

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Mei 2024 20:03 0 266 ERIK SANU

Ket,Foto: Ketua DPC PKB Timor Tengah Selatan, Religius Usfunan,SH.

LIPUTAN4.COM. SOE-TTS – Enam bakal calon kepala daerah dan satu wakil bakal calon kepala daerah dijadwalkan memaparkan visi dan misinya di hadapan pengurus PKB Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS),Jumat 3/5/2024.

Keenam bakal calon diantaranya, Salmun Tabun, Ananias Faot, Alfred Baun, Uksam Selan, Roy Babys dan Yohanis Lak’apu. Sedangkan juga bakal calon wakil kepala daerah yang akan memaparkan visi misinya yakni Marthelens Liu.

Ketua DPC PKB TTS, Religius Usfunan menjelaskan pihaknya akan memberikan kesempatan kepada semua bakal calon yang sudah mendaftar untuk memaparkan visi dan misi. Pemaparan visi misi bagi bakal calon di sekretariat PKB TTS merupakan bagian dari tahapan partai.

” Besok, sekitar pukul 13:00 WITA kita ada pemaparan visi misi yang akan kita kemas dalam bentuk dialog santai. Para Bakacada dan wakil Bakacada akan memaparkan visi misi secara bergantian dan pengurus DPC akan mendengar dan memberikan masukan untuk mempertajam visi misi,” ujar Religius Usfunan kepada awak media di sekertariat DPC PKB TTS

Egy menjelaskan, sesudah para bakacada membacakan visi misinya, pengurus PKB akan langsung memberikan masukan.

Egy juga mengungkapkan, para bakal calon kepala daerah tersebut akan diberikan waktu yang berbeda untuk menyampaikan visi dan misi.

“Kita kasih waktu masing-masing tidak berbarengan,” Ucap Egy.

Setelah itu nantinya seluruh berkas Bakacada dan wakil Bakacada akan dikirim ke DPW dan DPP guna mengikuti uji kompetensi dan kelayakan (UKK) di DPP

“Setelah pemaparan visi misi di DPC lanjut Egy, seluruh Bakacada dan wakil Bakacada akan mengikuti UKK di DPP PKB untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan pintu PKB guna diusung sebagai calon bupati dan wakil bupati TTS pada Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Penulis:*ARDI SELAN*

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x