Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kabupaten Bekasi ke 51 Sukses digelar

Sukatani, Kabupaten Bekasi. 9/8/2019
Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Bekasi Ke-51 tahun 2019, Resmi digelar di Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Bupati Kabupaten Bekasi Eka supria atmaja, Memimpin langsung pembukaan kegiatan Tahunan yang Diikuti Seluruh Kecamatan dan Desa Se kabupaten Bekasi.

MTQ Ke 51 kali ini digelar dengan mengusung tema “MARI KITA TINGKATKAN SYIAR ISLAM, MENUJU KABUPATEN BEKASI BARU BEKASI BERSIH”
Di ikuti oleh seluruh peserta dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, serta melibatkan Intansi Pemerintah, dan Masyarakat serta dimeriahkan dengan iring-iringan Pawai Taaruf dari tiap Desa dan Kecamatan.

Salah satu Peserta/kontingen MTQ dari Kecamatan Karang Bahagia, Tampak Terlihat Antusias memeriahkan dan mensukseskan Gelaran MTQ Ke 51 Tersebut. Camat Karang Bahagia Suharja SH.,MM. Tampak ikut berjalan kaki Bersama Rombongan pawai ta’aruf dan Kontestan MTQ dari Kecamatan Karang Bahagia.

Saat dijumpai disela-sela acara, Suharja menuturkan, peserta pawai Taaruf Rombongannya, terdiri dari unsur peserta yang ada di Kecamatan Karang Bahagia diantaranya, Para Kepala Desa dan jajaran, Instansi-instasi Pemerintahan, BPD, dan tokoh masyarakat, yang nantinya mereka akan mengikuti 8 cabang yang akan dilombakan diajang tersebut.

“Alhamdulillah… Kecamatan Karangbahagia, Ikut berpartisipasi Memeriahkan, Dan ikut Mengirim Peserta untuk mengikuti 8 ajang yang akan dilombakan. Untuk Pawai taaruf sendiri, kami melibatkan beberapa Instansi pemerintah, Seperti Desa, BPD, Serta Para Tokoh masyarakat”. Tuturnya.

Lebih lanjut Suharja menjelaskan, Bahwa Kecamatan Karangbahagia menurunkan 27 Peserta Qori dan qoriah asli putra putri Karangbahagia, yang nantinya akan bertarung diajang tersebut, dan meminta agar warga Karangbahagia ikut menyemangati para peserta agar mereka dapat memenangi perhelatan tahunan tersebut.

“Tahun ini kami mengirimkan 27 Qori dan Qoriah asal Karangbahagia untuk mengikuti lomba, saya minta agar warga dapat menyemangati dan mendoakan, agar peserta kita dapat memenangkan ajang Tahunan tersebut”. Ujarnya

(Asun/DD)

Pos terkait