"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Mantan Anggota DPR Kabupaten Bogor Undang Aktivis dan Jurnalis Bulan Desember Mendatang Ada Apa?

  • Bagikan
Mantan Anggota DPR Kabupaten Bogor Undang Aktivis dan Jurnalis Bulan Desember Mendatang Ada Apa?

Liputan4.com,Bogor-Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Lucky Azhari Menggelar Silaturahmi dengan para Aktivis dikawasan puncak. Acara tersebut diadakan di RM Bumbu Kuring Jl. Raya Cipayung Puncak Kabupaten Bogor. Rabu ( 04/11).

Turut hadir sejumlah tokoh aktivis dikawasan puncak yang tergabung dalam LSM Ikatan Komunitas Kawasan Puncak IKPAS, Aktivis Wanita IKKPAS, Sekjen FKPPI Kabupaten Bogor Syarif, Forum Masyarakat Ciawi Peduli Ujang Kamuh ( UKA ), Iwan Mecin ( Ki Mecin ), Aktivis Senior Wilayah Puncak Yayan Budiyana ( Ki Suling)

 

Mantan Anggota DPR Kabupaten Bogor Undang Aktivis dan Jurnalis Bulan Desember Mendatang Ada Apa?

Tokoh Bogor Barat yang akrab disapa Ki Jalu membahas rencana temu kangen atau sarasehan dengan para Aktivis dan Jurnalis se kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang.

Ki Jalu sebagai inisiatif penyelenggara mengatakan acara tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para aktivis dan Jurnalis Dikabupaten Bogor. ” Kita adakan kegiatan temu kangen dengan para aktivisi dan Jurnalis”. Ungkap Tokoh Bogor Barat

Aktivis senior Bogor Barat ini juga akan membuka sesi diskusi dalam mengupas permasalahan yang berada di Wilayah Bogor. Lanjutnya Ki Jalu akan menantang para aktivis dan Jurnalis dalam menyelesaikan permasalahan yang berada di Kabupaten Bogor. ” Ya jika para aktivis ini, ingin menjadi tokoh harus mempunyai gagasan yang bisa membangun kabupaten Bogor menjadi lebih baik”. Tungkasnya

Laporan ferri (SBH)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0