PPDB KOTA MEDAN 2022

Terkait Tidak Akan Memposting APBG Karena Tidak Memasukkan Bimtek, Kadis PMG Aceh Timur : Itu Tidak Benar

Terkait Tidak Akan Memposting Apbg Karena Tidak Memasukkan Bimtek, Kadis Pmg Aceh Timur : Itu Tidak Benar

Liputan4.com | Aceh Timur – Pemerintah Aceh Timur melalui Dinas Pemberayaan Masyarakat Gampong(DPMG) menyampaikan tidak mewajibkan atau paksakan pihak desa untuk melaksanakan kegiatan pelatihan atau Bimtek pada tahun 2022,

Hal itu ditegaskan Kepala Dinas PMG Aceh Timur, Adlinsyah dalam pertemuan dengan sejumlah elemen masyarakat Aceh Timur diruang kerjanya Rabu (23/02) yang turut hadir Kepala Inspektorat Faisal, SP dan Korkab P3MD Yusmiadi, SE menanggapi adanya informasi jika tidak memasukkan kegiatan pelatihan dan biaya perjalanan dinas keluar daerah pihak DPMG tidak akan memposting pengajuan APBG tahun 2022.


Menurut Adlinsyah, informasi bahwa DPMG tidak akan memposting APBG tahun 2022 yang di ajukan oleh pihak desa, jika tidak memasukan alokasi anggaran untuk kegiatan perjalanan dinas keuchik keluar daerah serta kegiatan pelatihan atau Bimtek.

Informasi DPMG tidak akan memposting APBG jika tidak memasukkan kegiatan Bimtek atau biaya perjalanan luar daerah, itu saya tegaskan tidak benar, kita tidak pernah mewajibkan atau memaksakan kepaa pihak Keuchik.

Selanjutnya kata Adlinsyah, yang terpenting setiap usulan dari desa adalah hasil Musdus dan Musrenbangdes,

Setia usulan yang hasil musdes dan Musrenbang di Desa, kami tetap memposting dan tidak pernah menghambat, tukas Adlinsyah.

Reporter Saif Aceh

Print Friendly, Pdf & Email