Banten  

Satu Abad PSHT, Ratusan PSHT Cabang Pandeglang Gelar Donor Darah di Kantor PMI

Satu Abad Psht, Ratusan Psht Cabang Pandeglang Gelar Donor Darah Di Kantor Pmi

Liputan4.com,PANDEGLANG-Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pandeglang mengadakan Bakti sosial donor darah di kantor PMI Kabupaten Pandeglang, Senin 28/02/2022

Acara donor darah tersebut digelar untuk memperingati satu abad usia perguruan silat PSHT yang didirikan pada tahun 1922 dan bermarkas di kota Madiun.


Dikatakan Peltu (Pur) Sumarli Ketua PSHT Cabang Pandeglang, acara tersebut bekerja sama dengan pengurus IPSI Kabupaten Pandeglang yang di hadiri oleh Ketua IPSI Kabupaten Pandeglang Drs. Dadan Saladin MM.

Acara donor darah tersebut di ikuti sekitar 200 warga PSHT Cabang Pandeglang dan Pengurus IPSI Kabupaten Pandeglang. Ungkap Sumarli.

Sebetulnya Donor darah ini adalah Program pengurus pusat PSHT yang di ikuti 250 Cabang di 34 Provinsi se indonesia. Kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar.

Sumarli juga mengatakan dirinya akan selalu mendukung dan bekerjasama dengan ketua IPSI Kabupaten Pandeglang dalam meraih Prestasi Porprov menuju Pon 2024 di medan. Pungkas Sumarli. (Enton.MS)

Print Friendly, Pdf & Email