Polsek Kisam Tinggi Membantu Masyarakat Melintasi Jalur Alternatif Tanjakan Tebing Cipai

Muaradua Liputan 4 com . Kapolsek Kisam Tinggi IPTU Amir Hamzah .S.Sos.MM Menarik Perhatian Publik terlihat sigap membantu masyarakat di tengah hujan gerimis, berjibaku mengatur arus lalu lintas dan membantu warga yang kesulitan untuk melintasi genangan air hujan, jalan yang licin dan Terjal. Sabtu 26/11/2022.

Saat itu Jembatan yang ada di Tebing Cipai Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Oku Selatan masih di tutup di karnakan masih tahap pengerjaan. Pada hal banyak kendaraan dan warga yang akan melintasi jalan tersebut untuk melakukan aktifitas nya sehari hari.


Sehubungan jembatan masih di tutup warga mengambil jalan alternatif yang kini jalan tersebut di penuhi dengan genangan air hujan.licin dan berbatuan

KULIAH GRATIS BEASISWA

Banyak warga yang melintasi akan mengalami kesulitan bahkan akibat genangan air tersebut menimbulkan kemacetan pada mesin kendaraan.

Kapolsek Kisam Tinggi  Mengatakan melihat kejadian tersebut membuat diri nya terpanggil utk membantu warga, Kami melakukan pengaturan dan beri Edukasi kepada warga yg melintas agar berhati2 karena jalan licin, berlumpur dan terjal.

Jalan Penghubung di empat desa di Wilayah Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Oku Selatan ini dengan kondisi jalan sangatlah memperhatinkan sehingga warga sangat mengeluhkan jalan tersebut. Pasal nya kondisi jalan tersebut sangatlah mengganggu kelancaran lalu lintas.

Ada beberapa motor mogok dan mengalami kesulitan saat melintas , Kapolsek Kisam Tinggi membantu mendorong dan menyalakan motor nya.

Sementara di kesempatan yang sama Kapolsek Kisam Tinggi Mengapresiasi Anggota nya yang telah tulus membantu Masyarakat yang mengalami kesulitan.
Polri Harus hadir di tengah Masyarakat ,Sehingga Sosok Anggota Polri di tengah masyarakat bisa di rasakan manfaat kehadiran nya.tutup