Nurhasanah Pedagang Pekan Damuli Alami Lembam Dan Trauma Akibat Pengeroyokan

Nurhasanah Pedagang Pekan Damuli Alami Lembam Dan Trauma Akibat Pengeroyokan

Nurhasanah Pedagang Pekan Damuli Alami Lembam Dan Trauma Akibat Pengeroyokan

 


Sumut Liputan4.Com Aparat Polsek Kualuh hulu masih melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan terhadap dua orang pedagang pasar Nurhasanah (42) tahun dan Michael Marihot Tua Sialagan yang menyebabkan luka dan bengkak dikening.
Pada sata peristiwa pengeroyokan itu yang terjadi Rabu 21 April 2021 sekira pukul 08:30 wib di pekan Dusun I Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, kejadian itu berawal dari cekcok antara DSL dengan Nurhasanah dilokasi belakang jualan Jannes Sijabat.

Kemudian pada saat itu terdengar DSL berkata “anjing, pencopet, babi…lonte.”

Lalu Nurhasanah mendatangi DLS sembari berkata “tanggung jawab kau sama omongan mu itu,” bentak Nurhasanah.

Secara tiba tiba DLS menarik jilbab Nurhasanah hingga terlepas lalu menjambak rambu, kemudian dibalas Nurhasanah dan merekapun saling menjambak rambut.

Pada saat mereka berdua saling menjambak, datang Lisbet Sinaga (LS) langsung menjambak rambut Nurhasanah dari arah belakang dan mencakar tengkuk Nurhasanah dari belakang.

Pada peristiwa tersebut datanglah Annes Sijabat (AN) dari arah kiri Nurhasanah dan langsung meninju lengan kiri nurhasanah sembari mendorong Nurhasanah sehingga mereka berdua terjatuh pada saat itu juga.

Dls juga mencakar kedua lengan nur hasanah lalu terdengar suara minta tolong dan berdatanganan orang,

Mereka berdua berdiri masih dalam posisi saling menjambak rambut lalu datang lah Rori Sijabat dari arah belakang Nurhasanah dan langsung memukul punggung Nurhasanah, itulah peristiwa Nurhasanah sudah di kelilingi dan dikeroyok oleh DLS, RS, JS

 

Disata itu juga Michael M.T Siallagan yang pada saat itu sedang berjualan di depan mereka, bangkit berdiri untuk melerai mereka lalu kedua tangan Michael ditahan oleh JS. Tiba tiba RS langsung meninju kening Michael dan mulutnya sehingga berdarah.

 

Dengan peristiwa tersebut, Nurhasanah langsung menuju ke Polsek Kualu Hulu untuk membuat laporan terkait pengeroyokan terhadap dirinya.

Laporan di terima oleh Ka SPKC Ipda Sudibyo dengan nomo: LP/178/B/IV/2021/SPKT Polsek Kualu Hulu Polres Labuhan Batu.

Reporter : Abdi Boy