PPDB KOTA MEDAN 2022

Laka Lantas Di Jalinsum Sergai Dua Warga Kota Medan Tewas

Laka Lantas Di Jalinsum Sergai Dua Warga Kota Medan Tewas

Liputan4.com, Sergai – Dua warga Kota Medan tewas kecelakaan lalulintas, persisnya di Jalan umum Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun II, Desa Sei Sijenggi, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu, (14/5/2022), sekitar pukul 14.20 WIB.

Keduanya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy Nopol BK 3150 AGB yang di kendarai , Agustian Achmad (25) seorang Mahasiswa, warga Jalan Jangka No. 96.B, Kel. Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah, kota Medan. Ia mengalami luka di dada memar, dagu robek, lutut kaki kanan dan kiri lecet, dan meninggal dunia saat di rawat di RSU. Trianda, Desa Bengkel.


Sedangkan yang dibonceng, Windi Septiani, (22) seorang Mahasiswi, warga Jalan Pinang Baris, Gg. Pribadi Link I, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan. Ia mengalami tangan kanan patah, leher patah, keluar darah segar dari mulut, meninggal dunia di TKP dan kemudian di bawa ke RSU Trianda Desa Bengkel untuk visum et revertum.

Kemudian kontranya, mobil truk Mitsubishi Nopol BK 8595 XD yang di kemudikan Suhaimi (54) warga Jalan Bersama,Link VIII, Kel Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung,kota Medan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK mengungkapkan kronologisnua bahwa kejadian bermula pada saat Sepeda motor Honda Scoopy Nopol BK 3150 AGB yang di kendarai Agustian Achmad yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.

Setibanya di TKP di duga kurang hati hati saat mendahului mobil jenis truk colt diesel, yang Nopol tidak di ketahui yang berada di depanya satu arah, sehingga bertabrakan dengan mobil truk Mitsubishi Nopol BK 8596 XD yang di kemudikan oleh Suhaimi yang datang dari arah berlawanan, ujarnya.

Dan yang bersentuhan bagian depan, sambung Kapolres, sepeda motor Honda Scoopy tersebut dengan bagian depan sebelah kanan nobil truk Mitsubishi yang di maksud.

Akibat kejadian tersebut pengendara Agustian Achmad meninggal dunia di RSU Trianda, sedangkan yang di bonceng Windi Septiani meninggal dunia di TKP.

” Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Serdang Bedagai dan kedua pengendara sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” Pungkas Kapolres. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email

Penulis: Kasubbag Humas Polres Sergai