Kapolres Kediri Mendapat Penghargaan Dari Komnas PA

Reporter: Moh Rifai Topik: Informasi Polisi, Jawa Timur
  • Bagikan
Kapolres Kediri Mendapat Penghargaan Dari Komnas Pa

Jakarta Liputan4.com Minggu 06/02/2021 Berdasarkan Visi dan Misinya dalam memperjuangkan hak hak perempuan dan anak Indonesia, Komnas PA (Komisi Nasional Perlindungan Anak) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) secara rutin memberikan penghargaan kepada jajaran TNI – POLRI.

Di Sampaikan Jeny Claudya Lumowa yang lebih akrab dengan sapaan Bunda Naumi ketua Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) bahwa “Penghargaan yang rutin di berikan Komnas PA berkolaborasi dengan TRC PPA akan di serahkan langsung oleh Ketua Komnas PA (Komisi Nasional Perlindungan Anak) Opung Arist Merdeka Sirait, ucap Bunda Naumi, (06/02/2021).


Untuk tahun ini, ada beberapa personil polri yang di jadwalkan mendapat penghargaan.

Selain Kapolres Bojonegoro, Kasat Reskrim dan Kanit PPA polres Bojonegoro, Kapolres Mojokerto dan Kasat Reskrim serta Kanit PAA polres Mojokerto, Kapolres Kediri, Kasat Reskrim dan Kanit PPA polres Kediri juga akan mendapatkan penghargaan yang sama, terang Bunda.

Kapolres Kediri Mendapat Penghargaan Dari Komnas Pa

Siapapun yang menerima penghargaan tersebut, beliau adalah personil yang berprestasi, tanggap dan cekatan dalam menjalankan tugas penegakan hukum terkait penanganan permasalahan perempuan dan anak.

Termasuk juga atas dukungannya dalam mensukseskan program pemberdayaan perempuan.

Adapun untuk acara penyerahan penghargaan tersebut, rencananya akan di laksanakan di dua tempat, yakni di Mapolres Bojonegoro dan Mapolres Mojokerto pada hari yang sama Senin’ 08 Februari 2021, tambahnya.

Sebagai catatan, bahwa pemberian penghargaan yang di berikan Komnas PA berkolaburasi dengan TRC PPA kepada jajaran Polri dan TNI, berdasarkan hasil investigasi dan survey yang di laksanakan oleh TRC PPA dalam satu tahun terakhir ini, pungkas Bunda.

Bunda Naumi Menambahkan Untuk Kapolres Kediri beserta jajarannya sangatlah bagus penanganannya terhadap kasus kekerasan Perempuan dan Anak.

Beberapa bulan Polres kediri berhasil mengungkap beberapa kasus terkait perempuan dan anak hanya dalam hitungan jam luar biasa Kapolres kediri, tambah bunda naumi(rf).

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan