Jaga Kebersihan Mako, Personil Polsek Sungai Tebelian Kerja Bakti

  • Bagikan
Jaga Kebersihan Mako, Personil Polsek Sungai Tebelian Kerja Bakti

LIPUTAN4.COM – HUMAS POLSEK SUNGAI TEBELIAN Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P selesai apel pagi, pimpin personil bersihkan ruangan pelayanan dan rumput di sekitar mako sekaligus pembersihan dan perawatan pohon yang di tanam dalam program “Polri Peduli Penghijauan” pada hari Jum’at 21 Mei 2021.

Kegiatan tersebut guna menciptakan situasi lingkungan yang sehat dan bersih guna memberi kenyamanan pada saat dinas maupun pada saat pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan kerja bakti dilakukan disekitaran Mako Polsek dimulai dengan membersihkan sampah kering dan rumput yg tumbuh liar di sekitar tanaman pohon. di halaman Mako Polsek dan juga di belakang dan samping mako Polsek Sungai Tebelian serta selokan juga dibersihkan agar tidak dijadikan rumah nyamuk. Selanjutnya anggota diarahkan untuk membersihkan ruang kerja masing masing.

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E Kusuma S.A.P mengatakan Kebesihan adalah bagian dari pada iman maka dengan lingkungan yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesiapan anggota dan dapat merasa nyaman dalam tugas melayani masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik, ungkap Kapolsek.

Demikian siaran berita Humas Polsek Sungai Tebelian pajaran Polres Sintang

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications