Gabungan Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan 4200 Masker Medis Gratis Ke Warga Pulau Seribu

  • Bagikan
Gabungan Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan 4200 Masker Medis Gratis Ke Warga Pulau Seribu

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran bersama Tiga Pilar membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema “Jakarta Bermasker” dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu, Senin (05/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya hari ini membagikan 4200 masker medis secara gratis dengan tema “Jakarta Bermasker”.

“4200 Masker kami bagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Pemukiman warga di pulau berpenduduk yang ada di Pulau Seribu,” kata Abdul Kadir disela kegiatan.

Kadir menambahkan, pihaknya membagikan masker medis gratis bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Himbauan protokol kesehatan kita lakukan bersamaan dengan kegiatan pembagian masker medis secara mobile dan Door to Door, untuk menghindari terjadinya kerumunan.

“Pembagian masker medis gratis dan himbauan protokol kesehatan ini dilakukan setiap hari sebagai upaya edukasi dan upaya mencegah penyebaran Covifld-19,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0