Yayat Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kec. Cibitung Bersama Bendaharanya Berbagi Sembako Dan Uang Tunai

  • Bagikan
Yayat Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kec. Cibitung Bersama Bendaharanya Berbagi Sembako Dan Uang Tunai

Liputan4.com

Bekasi 18 Juli 2021
Indahnya berbagi dan kepedulian terhadaap sesama mengandung makna bahwa dalam kehidupan hendaknya kita saling berbagi dan peduli dengan dan kepada orang lain. Berbagi itu membuat Yayat yang biasa di panggil H Doyok merasa bahagia dan lega, walaupun pada kenyataannya dengan berbagi kita akan kehilangan sesuatu.

Hal tersebutlah yang mendorong Haji Doyok Alias Yayat selaku Ketua PPBNI Satria Banten DPAC Cibitung bersama Bendahaaranya untuk memberikan bantuan Berupa sembako dan uang tunai Kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid -19

Paket sembako beras dan uang tunai tersebut, dibagikan langsung oleh Ketua dan Bendahara PPBNI Satria Banten DPAC Cibitung, pembagiannya dilakukan di kp. kedaung Desa Kertamukti kecamattan Cibitung Kab. Bekasi.

Salah seorang warga yang mendapat bantuan paket sembako dan uang tunai mengatakan, “Terima kasih atas bantuannya, mengingat ada bentuk perhatian kepada kami yang terdampak akibat pandemi Covid 19,” katanya.

“Sejak diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Se Jawa dan Bali pada 20 juni 2021 lalu berdampak pada perekonomi masyarakat, begitupun warga di Desa keretamukti Kecamatan Cibitung, Kab. Bekasi, Terutama pada masyarakat yang berpenghasilan harian mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,, Ucap yayat.

“Walaupun Sembako dan uang tunai yang diberikan tidak seberapa, paling tidak bantuan ini sudah bisa memberikan sedikit kebahagiaan, Sekecil apapun bentuk pertolongan yang diberikan terasa sangat membantu dan bermanfaat, dan bagi kami merupakan kebahagiaan pada saat dimasa sulit seperti ini bisa membantu dan berbagi pada sesama,ā€ tutur Yayat Ketua DPAC Satria Banten Kec Tambun.

Lebih lanjut Yayat yang akrab di sapa Haji Doyok selaku Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kec Cibitung dirinya berharap ā€œSemoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Corona, jaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan ikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga wabah ini segera berakhir, sehingga roda perekonomian dapat kembali berjalan normal,ā€ pungkasnya. (Ics)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan