x

Berbagi Kebahagiaaan Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

waktu baca 1 menit
Kamis, 25 Apr 2024 21:21 0 107 ADIEN SAMHUDIN

TANGERANG // Liputan4.com, – Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,.M.M membagikan paket sembako untuk warga Masyarakat di Kp Seupang Krebet Desa Koper Kecamatam Kresek Kab Tangerang, Kamis, (25/4/2024).

Diharapkan bantuan tersebut memberi kebahagian kepada masyarakat, Salah satu lokasi yang disambangi yaitu nenek-nenek yang bermukin di Kp Seupang Krebet Desa Koper Kecamatam Kresek Kab Tangerang,,

Mereka sangat bergembira menerima kunjungan dari Kapolresta Tangerang dan jajaran Polresta Tangerang Terlebih, buah tangan yang diberi sangat bermanfaat bagi keluarga kurang mampu tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K,.M.M mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Berbagi Kebahagian intrulsi dari Lapolda Banten untuk masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ditujukan untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kresek yang diinisiasi langsung Kapolresta Tangerang dan Kapolsek Kresek.

“Tak semua mempunyai kesempatan yang sama. Semoga apa yang Polresta Tangerang berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan ,” ujar Baktiar.

Dia menegaskan, kegiatan ini bentuk kepedulian dari Polresta Tangerang terhadap warga di wilayah binaan. Terlebih kegiatan beramal sangat positif dilakukan.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang. [ Pewarta: Adien. S ]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x