News  

Wartawan Kabupaten Bekasi, Gelar Rapat Persiapan HPN Tahun 2020

Bekasi – Liputan4.com, Jelang perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, Insan Pers Kabupaten Bekasi dari berbagai media dan Organisasi Kewartawanan menggelar rapat untuk membahas persiapan memperingati HPN tahun 2020, di Ruko Icon City, Cikarang Pusat, jumat, 24/1/2020

Rapat yang membahas terkait persiapan dan kesiapan menjelang peringatan HPN di Kabupaten Bekasi yang kembali digagas oleh Doni Ardon dan jurnalis Kabupaten Bekasi tersebut sekaligus membentuk panitia dan persiapan acara Peringatan HPN 2020.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Doni Ardon yang juga merupakan Ketua Media Online Indonesia kembali dipercaya menjadi ketua panitia HPN tahun 2020, yang rencananya akan digelar di Graha Pariwisata, sekitar Pertengahan Februari 2020 dengan mengusung tema Pariwisata.Hadir dalam rapat tersebut Baro/Suryo (Pimpinan Redaksi Media Esa Asa Kita), Asep ayung (Pimred Jurnal Indonesia Baru/JIB, Anwar Soleh (Pimred Media Fokus Berita Nasional), Sardi (Ketua Paguyuban Wartawan Bekasi), Edi YP, Yusuf (Pimred Media Beksi), Dede Sugiarto (Redaktur Pelaksana Media Liputan4.com), Serta Para Jurnalis dari berbagai media yang ada di Kabupaten Bekasi.

Doni Ardon Ketua Panitia terpilih HPN 2020, menyampaikan jika kesuksesan Peringatan HPN sebelumnya yakni tahun 2019, Harus menjadi acuan untuk lebih mengsukseskan HPN tahun ini.

“Tahun lalu kita telah sukses memperingati HPN, maka acara tersebut, menjadi acuan peringatan HPN tahun ini, untuk lebih sukses lagi”. Paparnya disela rapat.