Unsur Tiga Pilar Kec. Pademangan, Giat Penyampaian Fungsi Posko Satgas Padat Karya Covid 19

Unsur Tiga Pilar Kec. Pademangan, Giat Penyampaian Fungsi Posko Satgas Padat Karya Covid 19

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Dalam rangka penanganan covid-19 Polsek Pademangan bersama Koramil 02 Penjaringan serta Lurah Pademangan Barat menggelar kegiatan Penyampaian Fungsi Posko Relawan Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19. Acara ini berlangsung di halaman Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara Sabtu (19/9).

Unsur Tiga Pilar Kec. Pademangan, Giat Penyampaian Fungsi Posko Satgas Padat Karya Covid 19


Hadir dalam kegiatan ini Danramil 02/Pjr MAYOR Steven Subekti SH, Kapolsek Pademangan KOMPOL Argadija Putra, SIK, MSI, Wakapolsek pademangan AKP Suyanto, SH, Lurah Pademangan Barat Bp Ruspandi, Ketua FKDM kecamatan Pademangan Hj Ratih, Kanit Intelkam IPDA Beni Simbolon SH, Kanit Bimas Iptu Sukiyanto

Danramil 02 Penjaringan berharap, bapak ibu dengan sukarela membantu TNI POLRI untuk menekan penyebaran covid diwilayah kecamatan Pademangan

“Data yang kami peroleh dari Dinkes, Pademangan masih zona paling tinggi,” ujar Mayor Steven.

Selanjutnya Kapolsek Pademangan menyampaikan, jika kegiatan ini jangan hanya seremonial. “Kami mohon dukungan dari bapak ibu untuk membantu TNI POLRI untuk turun kewarga agar penyebaran virus Corona turun dan hilang dari wilayah kita. Bapak ibu yang sudah ditunjuk sebagai relawan harus jadi contoh dan berani menerapkan 3M kepada warga,” pinta Kapolsek Kompol Argadwija.

Lurah Pademangan Barat menyatakan,
sangat mendukung program Tni/polri untuk turun menekan penyebaran virus Corona. warga dari elemen masyarakat yang sudah kita tunjuk akan bersama-sama membantu TNI POLRI ke gang-gang sehingga penyebaran virus Covid-19 bisa menurun.

Ketua fkdm Hj Ratih dalam keterangannya, kami sebagai FKDM berfungsi sebagai deteksi dini,
polri dan Satpol-PP selama ini sudah turun ke gang- gang.

“Kami mengikuti perkembangan covid di Pademangan sudah turun namun untuk dipemukiman sangat memprihatinkan banyak yang belum menggunakan masker,” tutupnya.

Penguatan fungsi Satgas Covid-19 sudah dibentuk per RT di masing-masing RW untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kelurahan pademangan barat.