Unit Satlantas Lutra Lakukan Program Izin Mengemudi SIM Masuk desa

BAEBUNTA – Permudah masyarakat mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM), Unit Satlantas Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara lakukan program Surat Izin Mengemudi Masuk Desa. Adapun lokasi ‘SIM Masdes’ Satlantas Polres Luwu Utara ini digelar di Kantor Desa Polewali Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Kamis (19/12/19) Pukul 15.00 wita. Giat dipimpin oleh Kanit Regident Polres Luwu Utara, Ipda Jusman, SE yang didampingi Kanit Dikyasa Polres Luwu Utara Aiptu I Made Sunaya serta personel Satlantas Polres Luwu Utara. Giat juga dihadiri Kepala Desa Polewali, Ambo Alle, SH, para aparat kantor desa, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Desa Polewali.Kasat Lantas Polres Luwu Utara melalui Kanit Regident, Ipda Jusman katakan bahwa giat SIM Masdes ini adalah salah satu program layanan Polres Luwu Utara untuk memudahkan masyarakat pedesaan yang ingin membuat SIM....“Layanan SIM masuk desa ini sebagai sarana pelayanan untuk memudahkan masyarakat yang terbatas waktu karena kesibukan dan jarak yang harus ditempuh ke kantor Satlantas untuk pelayanan pembuatan atau perpanjangan SIM,” pungkasnya.""Mengingat wilayah Kabupaten Luwu Utara yang cukup luas, diharapkan dengan adanya layanan SIM Masuk desa ini bisa memudahkan masyarakat untuk membuat atau memperpanjang SiM,” harapnya. Selain itu, Kanit Regident juga menyampaikan pencerahan kepada masyarakat desa Polewali terkait tata cara pengurusan SIM dan mempermudah masyarakat dalam mengurus SIM.(*)

BAEBUNTA – Permudah masyarakat mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM), Unit Satlantas Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara lakukan program Surat Izin Mengemudi Masuk Desa.

Adapun lokasi ‘SIM Masdes’ Satlantas Polres Luwu Utara ini digelar di Kantor Desa Polewali Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Kamis (19/12/19) Pukul 15.00 wita.

Giat dipimpin oleh Kanit Regident Polres Luwu Utara, Ipda Jusman, SE yang didampingi Kanit Dikyasa Polres Luwu Utara Aiptu I Made Sunaya serta personel Satlantas Polres Luwu Utara.

Giat juga dihadiri Kepala Desa Polewali, Ambo Alle, SH, para aparat kantor desa, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Desa Polewali.Kasat Lantas Polres Luwu Utara melalui Kanit Regident, Ipda Jusman katakan bahwa giat SIM Masdes ini adalah salah satu program layanan Polres Luwu Utara untuk memudahkan masyarakat pedesaan yang ingin membuat SIM….“Layanan SIM masuk desa ini sebagai sarana pelayanan untuk memudahkan masyarakat yang terbatas waktu karena kesibukan dan jarak yang harus ditempuh ke kantor Satlantas untuk pelayanan pembuatan atau perpanjangan SIM,” pungkasnya.””Mengingat wilayah Kabupaten Luwu Utara yang cukup luas, diharapkan dengan adanya layanan SIM Masuk desa ini bisa memudahkan masyarakat untuk membuat atau memperpanjang SiM,” harapnya.

Selain itu, Kanit Regident juga menyampaikan pencerahan kepada masyarakat desa Polewali terkait tata cara pengurusan SIM dan mempermudah masyarakat dalam mengurus SIM.(*)

Leave a Reply