Unit Jibom Brimob Polda Gorontalo Strelisasi Area Debat Kandidat II Kab. Pohuwato

ji1

Liputan4.com.Gorontalo

Jelang debat publik kedua Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato. Unit Jibom Satbrimob Polda Gorontalo melakukan pengamanan dengan melaksanakan sterlisasi area debat di Gedung GCC Kota Gorontalo. Sabtu (21/11/2020).

ji2 ji3

Strelisasi area dipimpin langsung oleh Ipda Roby Andri S.Tr.K., petugas tampak teliti memeriksa semua sudut ruangan dengan menggunakan alat pendeteksi metal. Sterilisasi dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pada saat debat berlangsung.

“Kegiatan sterilisasi ini dilakukan dengan melibatkan personil Gegana Satbrimob Polda Gorontalo yang memiliki kemampuan Jibom dengan tujuan untuk memastikan tidak ada bahan peledak dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” kata Ipda Roby Andri.

ji7 ji8

 

Ipda Roby Andri S.Tr.K yang memimpin Tim Jibom Satbrimob Polda Gorontalo mengatakan bahwa “ini merupakan prosedur yang wajib dilakukan untuk memastikan keamanan lokasi yang akan digunakan pada saat debat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, untuk mensterilkan lokasi dari bahan peledak guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Sumber: PID Brimobda Gorontalo

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply