TOKO KASIAT DARI ZAMAN KE ZAMAN

Reporter: Islino Murianto Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Toko Kasiat Dari Zaman Ke Zaman

Liputan4.Com MEDAN – Kota Medan sebagai kota terbesar ke tiga setelah DKI Jakarta , Surabaya terletak sebagai ibu kota provinsi Sumatera Utara ternyata menyimpan sebuah sejarah bagi industri pendistribusian Kopi Kok Tong ke berbagai pasar dan supermarket. Bagaimana tidak? Toko KASIAT yang terletak didaerah pecinaan nya kota Medan tepatnya di jalan Semarang No 90 Yuk, simak ulasannya!

Toko Kasiat Dari Zaman Ke Zaman


Bernama Toko KASIAT yang sudah ada sejak tahun 1972 menjadi salah satu toko suplier khusus ” KOPI KOK TONG ” keberbagai pasar dan supermarket tentu saja usaha ini dirintis turun temurun dari East Bansuar ( Kakek ) turun ke East Kurnia ( Ayah ) hingga sekarang turun ke generasi ke tiga Rich Lucky ( Anak ) walaupun begitu tak ada sedikitpun yang berubah.

Disamping terkenal akan sebagai distributor ” KOPI KOK TONG ” , Toko KASIAT juga memperlebar usahanya didalam satu toko tersebut dengan menjual oleh oleh makanan khas Siantar berupa Produk ASLI yaitu Pic Pac , Ting Ting,Tic Tac,Pang Pang,Pok Pok, Ak am,Teng Teng, Ping Ping semuanya asli didatangkan dari Siantar sesuai nama produknya ASLI.

Toko Kasiat Dari Zaman Ke Zaman

Dikarenakan letak Toko KASIAT terletak didaerahnya pemukiman etnis Tionghoa usaha distributor kopi sampai penyedia oleh oleh makanan khas Siantar juga menyediakan makanan yang khusus dibuat untuk pernikahan etnis Tionghoa dan selalu dicari cari oleh pasangan etnis Tionghoa yang akan melaksanakan pernikahan.

Menurut info dari sang pemilik Toko KASIAT yang sekarang memasuki generasi ketiga Rich Lucky kepada media mengatakan kami selalu mengandalkan mutu dan kualitas pada setiap yang kami jual karena pembeli itu adalah raja sehingga selalu mengutamakan servis kepada para konsumen

Ketika media menanyakan kepada Rich Lucky sang pemilik Toko KASIAT bagaimana dengan perkembangan zaman jelas pasti adalah toko yang mungkin sama menjual seperti Toko KASIAT,beliau menjawab Toko Kasiat bang ini memasuki generasi ketiga dan kami tetap exist mengutamakan pelayanan kepada konsumen kalo masalah saingan itu mah biasa ucap beliau biarlah konsumen memilih apakah Toko KASIAT atau yang lainnya kalau pelayanan bagus jelas pelanggan akan kembali ke kita bang ucapnya menutup dialog kepada media

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan