PPDB KOTA MEDAN 2022

Terungkap !!, PT Berkah Agung Semesta Jaya Penyebab Abu Yang Mengancam Kesehatan Warga Desa Paya Pasir Sergai

Terungkap !!, Pt Berkah Agung Semesta Jaya Penyebab Abu Yang Mengancam Kesehatan Warga Desa Paya Pasir Sergai

Liputan4.com, Sergai – Diduga limbah abu yang disebabkan oleh PT Berkah Agung Semesta Jaya mengancam keselamatan warga sekitar. Akibat dari limbah tersebut banyaknya warga yang mengeluh sesak nafas dan gatal-gatal yan Berkah Agung Semesta jaya, Jumat (25/02/2022).

PT Berkah Agung Semesta jaya bukan hanya mengancam keselamatan warga sekitar tetapi juga merusak generasi penerus bangsa akibat limbah abu yang mencemari lingkungan.


Saat Awak media mengkonfirmasi langsung ke pabrik tersebut mempertanyakan apa nama pabrik yang membuat keresahan di lingkungan masyarakat desa paya pasir kecamatan tebing Syahbandar kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) provinsi sumatera Utara (Sumut), Security atas nama Yuda mengatakan nama pabrik adalah PT. Berkah Agung Semesta.

“Kalau nama pabrik yang kami jaga ini PT Berkah Agung Semesta jaya” Ucapnya.

Saat ditanya siapa pemilik pabrik tersebut? Yuda security langsung bungkam.

Anehnya lagi dinas lingkungan hidup kabupaten Serdang Bedagai tidak ada merespon tanggapan warga yang sudah resah akibat limbah yang di timbulkan pabrik PT Berkah Agung Semesta jaya.

Ditempat terpisah salah seorang Warga meminta kepada pihak terkait agar segera menindak lanjuti permasalahan yang di alami warga kepada bapak bupati Serdang Bedagai dan bapak gubernur sumut dan bapak presiden republik Indonesia.

” Kami warga Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai provinsi sumatera Utara agar menutup saja pabrik yang membuat keresahan warga yang selama ini” Ungkap warga disana. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email

Penulis: Kasi Humas Polres Sergai