Terkait 2000 Paket Sembako, Anggota DPR-RI Anwar Idris, Lakukan pembohongan Publik

Reporter: Saif Aceh
  • Bagikan
Terkait 2000 Paket Sembako, Anggota DPR-RI Anwar Idris, Lakukan pembohongan Publik

Liputan4.com – Aceh Timur | Pembagian 2000 paket sembako di Bireun yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI Drs.H Anwar Idris hari Minggu (18/7) mendapatkan reaksi keras dari tim pemenangan di Kabupaten Aceh Timur,

Status yang diunggah di akun media sosial facebook Anwar Idris disertai beberapa galeri foto kegiatan penyerahan paket sembako kepada masyarakat. Anwar Idris menyebutkan dirinya membagikan paket sembako sebanyak 2000 paket yang tersebar di 8 Kabupaten/kota.

Sementara beberapa Tim pemenangan Anggota DPR-RI Dapil Aceh 2 dari PPP pada pileg tahun 2019 berasal dari Kabupaten Aceh Timur mempertanyakan pembagian paket sembako yang dibagikan oleh Anwar Idris, soalnya paket sembako yang disebutkan Anwar Idris tidak ada disalurkan kepada tim relawan yang ada di Aceh Timur.

Ayah Ishak Yusuf Kordinator Rumah Aspirasi anggota DPR-RI Anwar Idris untuk wilayah Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang kepada Media ini Selasa (20/7) minta kepada Anwar Idris jangan melakukan kebohongan publik,

Saya minta kepada saudara Anwar Idris jangan suka menyebarkan informasi bohong apalagi dipublik.

Paket sembako yang dimaksudkan(Anwar Idris) disalurkan untuk 8 kabupaten/Kota, tapi untuk Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang tidak ada alias bohong.

Akibat kebohongan yang disampaikan telah menimbulkan reaksi keras dilapangan, tim relawan banyak yang menelpon saya, mempertayakan pembagian paket sembako, kenapa paket tersebut tidak sampaikan ke Aceh Timur

Padahal relawan Aceh Timur telah bekerja keras saat pileg 2019 untk memenangkan sdra Anwar Idris. Namun setelah terpilih duduk 2 periode lupa terhadap relawan, jangan kan mengirim bantuan, reses pun tidak pernah di lakukan ke Aceh Timur, kata Ayah Ishak.

Kebohongan publik yang dilakukan seorang kader senior PPP bisa berdampak pada citra partai, dan sangat memalukan, ujar Ayah Ishak yang juga salah seorang tokoh Aceh.

Ayah Ishak menambahkan” jika mengabaikan relawan yang telah membantu memenangkan menjadi anggota DPR-RI dikhawatirkan suara partai PPP ke depan semakin anjlok, punkas. Ayah Ishak.

Anggota DPR-RI Anwar Ishak saat dikonfirmasi melalui pesan whatshap terkait tudingan tim relawan, namun sampai saat ini belum mendapatkan balasan.

Reporter : Saif Aceh

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
1
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan