Tak kuat menahan angin kencang, Sebuah tower milik salah satu provider telekomunikasi roboh

Cikarang Utara, liputan4.com.
Kemarin Sekitar pukul 14:00 Hujan dan angin yang cukup besar mengakibatkan sebuah Tower provider alat komunikasi Smartfreen Bergeser hingga Roboh menimpa sebuah pohon di Kp.Ciberum Rt 02/04 Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang utara pada hari Kamis 07/11/2019.

Laman Selaku ketua Rt 02/04 menuturkan bahwa kejadian tersebut diakibatkan oleh kencangnya angin pada hari rabu sore kemarin, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14:00 Wib, tidak hanya tower beberapa rumah warga yang terkena imbas dari angin kencang tersebut beberapa diantaranya atap nya rusak dan banyak pohon-pohon yang tumbang.

Kemarin memang ada angin cukup kencang sekitar pukul 14.00, karena saking kencangnya angin tersebut, beberapa rumah warga pun atapnya banyak yang rusak, dan pohon-pohon juga banyak yang tumbang, yang paling parah mungkin tower ini sampai roboh”. Ungkap laman

Sukardi pemilik lahan tempat tower roboh tersebut menjelaskan jika robohnya tower tersebut dikarenakan hujan disertai angin yang kencang, dirinya pun menunjukan kejadian tersebut merusak atap rumahnya.

” Kemarin hujan disertai angin sangat kencang, akibatnya Tower di depan rumah saya juga ikut roboh, beberapa genteng rumah saya juga rusak karena kencangnya angin kemarin, saya khawatir tower tersebut menimpa pemukiman warga makanya saya langsung menghubungi pihak provider”. Tegasnya

Yakub/sule

Leave a Reply