Image

Silaturahmi Facebooker Bekasi Corner

KABUPATEN BEKASI – Liputan4.com
Minggu 22/12/2019, Silahturahmi Facebookers Corner Cikarang, bertempat di Mall Sentral Grosir Cikarang (SGC) dan dihadiri oleh lintas kalangan seperti Para Tokoh, aktivis, dan Politisi Serta LSM yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi kali ini membahas tentang permasalahan politik di Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan Minggu sore, Acara di pandu Bung Yus ismail dari menejemen CC ini, dihadiri oleh para pemuka dari berbagai unsur dan lintas kalangan, seperti :

1.bung ebong Sebagai (presiden facebookers)
2.H.muhamad amin fauzi, Politisi dan Tokoh Bekasi
3.Muhamad Nuh (wakil ketua DPRD kabupten Bekasi)
4.Bung jonlly Nahampun (ketua LSM LAMI)
5.bung zullu zulkifli (Sekjen Dpc Nasdem), 6.bung Ergant bustomi (LSM Kompi)
7.bung Bob (LSM jeko)
8.H.Ajuk Junaedi Ketua (PC Satria/Gerindra)
9.Ridwan Aripin dari Sekjen (Partai gerindra kabupaten Bekasi)
10.Dadan setiawan, Dan banyak lagi politisi yang Hadir Turut menjadi Pembicara Facebookers Corner cikarang.

Presiden Corner Cikarang Ebong Hermawan Menjadikan acara ini bagaian silahturahmi Bagian Berkumpulnya para tokoh politisi Yang Selama ini jarang Berkumpul, Dan berkumpulnya Para Tokoh-tokoh untuk membahas dan memberi masukan bagi Kabupaten bekasi, dan menyingung pembahasan masalah Panlih (panitia pemilihan) Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.
Ebong berharap kedepannya di acara Corner Cikarang ini silahturahmi bisa terjaga dan Harus terus berjalan nantinya bisa jadi ajang dalam memberikan Kritik, saran, masukan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Acara ini semoga menjadikan silaturahmi bagi para tokoh dan masyarakat Kabupaten Bekasi, yang nantinya diharapkan dapat menjadi wadah dalam memberikan Kritik, Saran, dan masukan bagi Pemerintah Kabupaten Bekasi”. Ucapnya

Liputan : Yakub

Leave a Reply