"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Serda Rahman adibrata Babinsa Kelurahan Pancalaksana yang Aktif Bantu Warga Binaannya

  • Bagikan
Serda Rahman adibrata Babinsa Kelurahan Pancalaksana yang Aktif Bantu Warga Binaannya

Liputan4.com Serang – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai Babinsa terhadap masyarakat di wilayah binaanya, anggota Babinsa Koramil Serda Rahman Adibrata Koramil 0223/CKSL babinsa kelurahan pancalaksana, kecamatan Curug kota serang. (9/11/2020).

Dalam hal ini, melihat situasi warga kampung Cibeo RT/RW 014/001 yang sudah sakit tersebut Babinsa Koramil 0223/CKSL dengan membawa dan mengankat warganya yang sudah mengalami sakit.

Serda Rahman Adibrata membantu warga Cibeo binaan, yaitu membantu seorang Fitri yang sakit, untuk menaikan Fitri ke mobil salah satu warga untuk di rujuk ke RSUD Banten.

Serda Rahman adibrata Babinsa Kelurahan Pancalaksana yang Aktif Bantu Warga Binaannya
Kondisi warga yg sedang sakit

Dari pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang berperan serta dalam membantu warga desa binaannya.

Ketika ditemui di rumahnya, Fitri warga Cibeo RT/RW 014/001 Kelurahan pancalaksana, Kecamatan Curug kota serang yang sakit karena hanya bisa terbaring lemas didampingi oleh keluarganya.

Dalam kunjunganya tersebut, Babinsa menyampaikan keprihatinan dengan musibah yang dialami oleh warganya, dan dirinya menyampaikan dukungan doa agar lekas diberikan kesembuahan dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Serda Rahman adibrata Babinsa Kelurahan Pancalaksana yang Aktif Bantu Warga Binaannya
Kondisi warga yang dibawa ke RS Banten bersama Babinsa pancalaksana

“Tujuan saya menjenguk Fitri ini, untuk memberikan motivasi dan semangat supaya lekas sembuh. Dan ini merupakan kewajiban saya selaku Babinsa, dan makhluk sosial untuk selalu peduli dengan sesama yang mengalami kesusahan,” jelas Babinsa Serda Rahman adibrata.

Sementara itu, kepada aparat Babinsa setempat, Keluarga Fitri Mamuka sangat merespon positif bentuk perhatian Babinsa terhadap warganya.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian bapak Babinsa yang telah menyempatkan waktu menjenguk keluarga kami yang mengalami sakit Volio mielitis anemia Dan semoga Fitri dapat segera sembuh,” ucap dia. (At.Hs/Citonk)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0