Satu Rumah Warga Kelurahan Sidodadi Asahan Habis Dilalap Sijago Merah

  • Bagikan
Satu Rumah Warga Kelurahan Sidodadi Asahan Habis Dilalap Sijago Merah

Asahan, Liputan4.com – Satu rumah hangus terbakar setelah dilalap si jago merah. Rumah yang berada di Lingkungan III Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan berawal dari ditinggal pemiliknya, Selasa (20/4)

Pemilik rumah Suyitno (33) sekira pukul 20:30 Wib pulang, dan mendapati rumah dalam keadaan kosong, kemudian Suyitno pergi kerumah tetangga guna mengambil kunci rumah yang biasa dititipkan Sugiman (60) Ayah dari Suyitno.

Kemudian Suyitno kembali ke rumah, sesampainya di rumah Suyitno dikejuti dengan adanya kobaran api di dalam rumah.

Secepat kilat Suyitno berteriak meminta tolong kepada tetangganya, dalam hitungan menit para tetangga sudah ramai datang membantu memadamkan api tersebut.

Karena angin bertiup sangat kencang dan bangunan rumah semi permanen api dengan cepat menghabisi seisi rumah.

Ditempat terpisah Tim pemadam kebakaran dari Satpol PP Kabupaten Asahan, begitu mendapat laporan langsung menurunkan 3 Unit mobil pemadam kebakaran dengan nopol BK 8671 V, B 7925 XX dan B 7871 XX.

Selama lebih kurang 30 menit tim pemadam kebakaran Sat Pol PP Kabupaten Asahan akhirnya dapat memadamkan kobaran api tersebut.

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Joy Ananda Putra, S.Tr.K., mengatakan akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. “Api diduga berasal dari arus pendek listrik, kepada masyarakat saya menghimbau gunakanlah listrik seperlunya saja, sebelum tidur perhatikan juga kondisi kompor gas apakah sudah dalam keadaan off, sehingga bisa mengurangi resiko terjadinya hal yang tidak kita inginkan”, ujar Kapolsek Kota.(Yg)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

10
1
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0