"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Satlantas Polresta Palangka Raya Kawal Kegiatan Konvoi Sosialisasi Pilkada

  • Bagikan
Satlantas Polresta Palangka Raya Kawal Kegiatan Konvoi Sosialisasi Pilkada

Liputan4.com.Kalteng- Sejumlah personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng diturunkan untuk mengawal jalannya kegiatan konvoi sosialisasi penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020, Senin (02/11/2020) sore.

Satlantas Polresta Palangka Raya Kawal Kegiatan Konvoi Sosialisasi PilkadaKonvoi yang dimulai pada Pukul 15.00 Wib tersebut dilepas oleh Ketua KPU Propinsi Kalteng serta di dampingi oleh perwakilan KPU Kabupaten Kota Se Kalimantan Tengah dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman KPU Propinsi Kalteng, menyusuri ruas jalan dalam Kota dan Finish di Tugu Soekarno Jalan S. Parman Kota Palangka Raya.

Pengawalan dan pengamanan rangkaian kegiatan konvoi dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Ipda I Made Adnyana selaku Perwira Pengendali Operasi Mantap Praja (OMP) bersama dengan anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya dan anggota PJR Dit Lantas Polda Kalimantan Tengah.

Made menuturkan sebanyak empat belas unit mobil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kota se-Kalimantan Tengah turut serta mengikuti jalannya kegiatan yang merupakan rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Satlantas Polresta Palangka Raya Kawal Kegiatan Konvoi Sosialisasi Pilkada“Pengawalan kita lakukan untuk memastikan kegiatan konvoi berlangsung aman dan lancar serta menjaga situasi arus lalu lintas tetap aman dan lancar dan tidak terjadi kemacetan,” ungkapnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0