Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Klas II A Pamekasan Gelar Razia Gabungan

  • Bagikan
Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Klas II A Pamekasan Gelar Razia Gabungan

LIPUTAN4.COM, PAMEKASAN // Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan. Lapas Klas II A Pamekasan menggelar Razia Gabungan di bantu penegak hukum eksternal.

Dalam giat ini di bantu oleh jajaran dari Kodim 0826/Pamekasan, Polres Pamekasan, SubdenpomV/4-3 Pamekasan, Brimob, dan BNNK.

“Kegiatan razia gabungan ini merupakan bentuk kerja sama kita, ini kerja secara tim merupakan suatu kemampuan bekerja secara bersama demi meraih visi yang telah ditetapkan. petugas gabungan ini menyisir keseluruhan blok hunian, termasuk blok wanita.” Ujar M. Hanafi selaku Kalapas Klas II A Pamekasan

Dalam kegiatan penggeledahan tersebut, Petugas menemukan benda-benda terlarang yang meliputi korek api 31, Kayu 6, Pipa besi 2, alat pencukur jenggot 20, gunting 4, martil besi, pecahan kaca 10, pisau buatan 3, pisau dapur 1, tumpukan Remi, gergaji besi 1, paku 1 kresek, alat potong kuku 2, obeng 2, HP 4, speaker 2, ikat pinggang 1, kabel 6, sendok besi 7, kater, tang capit, palu.

“Dari temuan sejumlah benda-benda terlarang ini, termasuk HP yang ada di dalam keramik, kami sangat terbantu, mengingat pada giat-giat sebelumnya tidak kami temui benda tersebut” ungkapnya

Ia menambahkan bahwa temuan benda terlarang tersebut akan menjadi evaluasi tersendiri bagi lembaganya agar tidak ada lagi pelanggaran disiplin di wilayah hukum Lapas Kelas IIA Pamekasan, namun tugas ini tidak hanya tanggung jawab kami saja, tapi seluruh APH di Pamekasan khususnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ka.Polres, Dandim beserta jajarannya dan seluruh stakeholder yang sudah terlibat dalam giat ini, dengan Kemampuan mengarahkan anggota dari lapas kepada tujuan pelaksaan penggeledahan ini.

Hal inilah yang menjadi bahan bakar untuk mencapai hasil yang baik untuk menjaga ketertipan dan keamanan di lapas.” Imbuhnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

17
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0