Sahrun Hasibuan Wakil Ketua DPRD Palas Terima Kunjungan BNN Tapsel

Sahrun Hasibuan Wakil Ketua Dprd Palas Terima Kunjungan Bnn Tapsel

 

Liputan4.com  Sumut
Palas-WakiL Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) Sahrun Hasibuan menerima audensi dari BNNK Tapsel yang dipimpin Kompol Hendro Wibowo bersama rombongan,di ruang kerjanya di Kantor DPRD Palas Jalan Karya Pembangunan Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan.


Dalam kunjungan BNN Tap-sel tersebut ke Kantor DPRD Kabupaten Palas, Sahrun Hasibuan mengatakan, secara pribadi dan lembagasaya mendukung program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) yang digalakkan Badan Nasional Narkotika (BNN) Tapanuli Selatan (Tapsel) dalam bentuk apapun demi menyelamatkan putra dan putri Padang Lawas ini Khususnya dan umumnya anak anak bangsa ini ,” kata Sahrun saat menerima audensi Kepala BNNK Tapsel Kompol Hendro Wibowo, rabu 21/1/2022 di sampaikannya kepada media ini Rabu 21/01/2022 sore.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada BNNK Tapsel yang telah melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Palas sebagai upaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Sahrun Hasibuan Wakil Ketua Dprd Palas Terima Kunjungan Bnn Tapsel

 

Sahrun berharap, melalui kunjungan ini bisa membangun sinergi yang baik antara DPRD dan BNNK Tapsel untuk program pencegahan tentang bahaya narkotika.
“Melalui sinergi ini, kami mendukung pihak BNNK Tapsel mensosialisasikan bahaya narkotika bagi generasi muda dan pelajar SMA dan SMK juga pada masyarakat, bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Palas,” harapnya.
Ia menambahkan, Ditengah maraknya peredaran barang haram narkotika pada saat sekarang ini, kami pihak DPRD sepenuhnya mendukung kegiatan program BNNK Tapsel dalam program P4GN sebagai upaya pemberantas peredaran gelap narkotika yang telah banyak membawa dampak negatif kerusakan moral generasi muda dan masyarakat.Dan kita sangat berterimakasih kepada BNN atas program yang ini, ‘ Pungkas Sahrun.

Dalam kunjungan rombongan BNN Tapsel ke kantor DPRD Palas, Wakil ketua DPRD di dampingi Kabag Hukum Suhaeli Murad Siregar SH dan H. Abdul Haris ketua Baznas. Palas.diruang kerjanya. (sbn)

Print Friendly, Pdf & Email