Reses Anggota DPRD Lamsel Bowo Edy Anggoro, Menyerap Aspirasi Pemuda Menyapa Lingkungan

  • Bagikan
Reses Anggota DPRD Lamsel Bowo Edy Anggoro, Menyerap Aspirasi Pemuda Menyapa Lingkungan

Liputan4 com. Palas Lampung Selatan

Anggota DPRD Lamsel, Komisi II Bowo Edy Anggoro, A.Md menggelar reses ke 1 tahun 2021. Acara yang di gelar di Desa Suka mulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Jum,at, 23/04/2021.

Hadir dalam acara, dari berbagai kelompok tani, pokdatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat, para pemuda di lingkungan kediaman anggota DPRD Dapil III itu.

Bowo Edy Anggoro A.Md, dalam sambutanya dalam kegiatan reses ini adalah kegiatan rutin DPRD dalam 1 tahun 3 kali baik itu Provinsi Maupun RI setiap anggota dewan turun ke dapilnya masing-masing untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, aspirasi itulah yang akan kami masukan kedalam E-Pokir anggota DPRD kabupaten Lamsel.

Reses Anggota DPRD Lamsel Bowo Edy Anggoro, Menyerap Aspirasi Pemuda Menyapa Lingkungan

” Saya akan berbanyak kegiatan- kegiatan yang melibatkan kepemudaan, terutama pemuda yang ada di lingkungan saya keinginan saya pemuda menjadi telinga saya, tangan saya, mata saya, untuk membantu masyarakat yang Membutuhkan”, Tutur anggota DPRD Komisi II dari fraksi PKS itu

” Di bidang sosial saya mengajak para pemuda perduli lingkungan, bahasanya pemuda menyapa lingkungan”, ujar bowo

Sedangkan di sektor lainnya, Komisi II membidangi sektor pertanian, alsinta pertanian, peternakan menjadi menjadi salah satu bagian dari komisi II.
bantuan untuk alsinta sudah banyak kelompok tani yang sudah mendapatkan melalaui aspirasi.

Lanjut Bowo manfaat Agenda reses selain mendengarkan aspirasi masyarajat ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini tugas kami untuk sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan keluh kesah masyarakat salah satunya keluh kesah masyarakat desa , kita akan komunikasikan dalam rapat pleno nanti”. tutup Bowo

Reses ini sendiri digelar mulai tanggal 19 hingga 2e april mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah peserta reses yang terbatas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

10
1
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0