Real Madrid Terus Menempel Barcelona di Puncak Klasemen

Real Madrid Terus Menempel Barcelona Di Puncak Klasemen

LIPUTAN4.COM– hasil pertandingan Real Madrid Vs Valencia yang dimenangkan oleh Real Madrid membuat persaingan La Liga semakin ketat.

Pasalnya Real Madrid mampu membungkam Valencia dengan Skor 3-0 dalam partai lanjutan jornada 29 yang digelar dikandang Real Madrid, Jumat, (19/6), Dini hari WITA.


Real Madrid terus memberikan persaingan kepada barcelona setelah kemenangan pagi tadi dan membuat selisih angka dengan pemuncak klasemen menjadikan 2 poin.

Pemain anyar Real Madrid, Karim Benzema menyumbang dua gol pada menit ke 61 dan menit 86 sedangkan satu gol disumbangkan oleh Marco Asensio pada menit 74.

Namun permainan pagi tadi harus diwarnai dengan kartu merah oleh salah satu pemain Valencia, Lee Kangin pada menit 89 karena pelanggaran keras yang dilakukannya ke Sergio Ramos.

Lewat kemenangan ini Madrid terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Barcelona , sedangkan Valencia harus puas dengan tetap berada pada peringkat kedelapan dengan poin 43.

Sebelumnya Barcelona telah menumbangkan leganes pada lanjutan jornada 29 pada kamis, (17/6) dini hari dengan skor 2-0 yang di sumbangkan Ansfu Fati di babak pertama dan Lionel Messi pada babak kedua lewat eksekusi pinalti.

Leganes harus puas berada di dasar klasemen setelah kekalahan yang diderita setelah berkandang di studio Camp Nou, Barcelona.

Susunan Pemain Madrid saat melawan Valencia dini hari tadi, Courtuis, Mendy, Varane, Sergio Ramos, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Hazard , Valverde, Benzema.

Susunan pemain Valencia saat menghadapi Madrid dini hari tadi, Cillesen, Gaya, Mangala, Guillamon, Wass, Torres, Parejo, Kondogbia, Soler, Rodrigo, Gomez.

Real Madrid menggunakan Formasi 4-3-3 dengan memainkan posesian Game  dengan mengandalkan kombinasi lini tengah Kroos, Modric, dan  Casemiro.

Sedangkan Valencia menggunakan formasi 4-4-2 , dengan bertahan dan menunggu serangan balik lewat geladang yakni Soler dan Torres.

[zombify_post]