PPP melakukan Konsolidasi Politik pemenangan Pilkada 2020

IMG 20201128 WA0007 1

Liputan4.com, Luwu Timur- Anggota DPRD Propinsi sulawesi selatan daerah pemilihan 11 dari partai PPP Jabbar Idris,S.T menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati Ir. H. Muhammad Thorig Husler – Budiman nomor urut 1 (satu).

IMG 20201128 WA0003 2

Dalam orasi politik yang beliau kemukakan di depan bapak Budiman (calon wakil bupati) serta ratusan konstiuen, Jabbar Idris,S.T yang selain adalah Anggota DPRD Sulawesi Selatan beliau juga adalah PLT Dewan pimpinan cabang kabupaten Luwu Timur Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah mengantarkannya sampai di kursi parelemen provinsi SULSEL.

Jabbar juga menyampaikan bahwa kedatangannya ke Luwu Timur adalah bentuk totalitas PPP bersama seluruh kader terkhusus di Luwu Timur untuk memenangkan pasangan Husler-Budiman pada perhelatan politik pemilu kada 09 Desember 2020 mendatang. “karena PPP merupakan salah satu partai pendukung maka sudah menjadi kewajiban kita semua selaku kader memperjuangkan nawa cita mulia Husler-Budiman meLANJUTKAN pembangunan di Kabupaten Luwu Timur” tandasnya.

“Ucapan terimakasih tak terhingga pula kepada seluruh konstituen atas antusias dan partisipasinya menyambut kedatangan saya dalam konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1(satu) Ir H Muhammad Thorig Husler-Budiman” imbuhnya kembali.

IMG 20201128 WA0002

H.Budiman Calon Wakil Bupati Luwu Timur menghadiri kegiatan konsolidasi PPP mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja politik secara Massif yg di lakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang saat ini di nahkodai Jabbar Idris atas totalitasnya melakukan pergerakan demi memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ” Saya tahu bahwa PPP melakukan gerakan yang sangat massiv dilapangan dengan melakukan konsolidasi ke para konstituen PPP dan juga ke kelompok-kelompok masyarakat untuk memberikan pencerahan terhadap masyarakat Luwu timur terkait program visi misi MTH-Budiman Yang sangat Partisipatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Luwu timur” tutur BUDIMAN

Konsolidasi PPP dilanjutkan dengan melakukan Road show ke beberapa titik pertemuan untuk penguatan menjaga basis basis suara MTH-Budiman serta membentuk beberapa satgas TPS yg dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Print Friendly and PDF
REKOMENDASI

Tinggalkan Balasan