"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng Dampingi Aksi Damai Isen Mulang Peringati Sumpah Pemuda

  • Bagikan
Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng Dampingi Aksi Damai Isen Mulang Peringati Sumpah Pemuda

Liputan4.com.Kalteng- Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Rabu (28/10/2020), Aliansi Isen Mulang menggelar aksi damai bertempat di Tugu Ir Soekarno Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sekitar pukul 09.15 WIB.

Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng Dampingi Aksi Damai Isen Mulang Peringati Sumpah PemudaMenanggapi kegiatan itu, Polresta Palangka Raya bersama jajarannya dan Polda Kalteng mengerahkan personelnya guna mendampingi berlangsungnya penyampaian aspirasi para peserta aksi damai tersebut.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. turun langsung memimpin pasukan yang tergabung dalam Kompi maupun Peleton pengendalian massa (dalmas).

“Kami hadir disini sebagai pihak pendamping guna menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya aksi damai, silahkan untuk menyampaikan aspirasi saudara-saudari sekalian dengan tertib dan damai,” imbau Kapolresta.

Sebelum dimulainya kegiatan tersebut, para petugas maupun masa peserta aksi diperiksa kondisi kesehatannya terlebih dahulu oleh Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya dengan menggelar rapid test, guna menghindari terjadinya resiko penularan Virus Corona.

“Kegiatan pendampingan yang kami lakukan maupun aksi damai dari para peserta berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di tengah Wabah Covid-19 saat ini, yakni menggunakan masker dan menjaga jarak fisik,” ungkap Jaladri.

Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng Dampingi Aksi Damai Isen Mulang Peringati Sumpah PemudaPenyampaian aspirasi dari para pemuda-pemudi tersebut juga menampilkan aksi teater kesenian adat daerah Kalimantan Tengah dan berakhir sekitar pukul 12.17 WIB, yang mana berlangsung dengan damai, serta aman dan tertib.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0