PKN Sumsel Gelar Rakerda Ke-1, Yakin Akan Memperoleh Suara 4 Persen Nasional

Liputan4.com, Palembang – Pimpinan Daerah (PIMDA) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) gelar rakerda Ke-1 yang dilaksanakan di jalan Soekarno – Hatta Alang Alang Lebar Palembang, rabu (18/1/23).

Rakerda Ke-1 PKN Provinsi Sumatera Selatan dihadiri langsung pimpinan nasional (pimnas) PKN, I Gede Pasek Suardika beserta jajaran pengurus.


Partai kebangkitan Nusantara berdiri pada 28 Oktober 2021, yang mempunyai visi ‘Terwujudnya bangsa Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan Makmur dengan berwawasan Nusantara’ ini mendapatkan nomor urut 9 dan siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Ketua pimnas PKN I Gede Pasek Suardika dalam orasi politiknya mengatakan agar kader dapat memperjuangkan Elektoral Threshold sebesar 4 Persen.

“Kita yakin akan memperoleh suara 4 persen untuk lolos ke Senayan”, ujarnya.

Selain Rakerda yang diikuti seluruh pimda (pimpinan daerah) di tujuh belas kabupaten kota di Sumatera Selatan, juga pelantikan pengurus Pimpinan Daerah provinsi Sumatera Selatan yang diketuai Hj. Lucianty.

Dalam sambutannya ketua pimda provinsi Sumatera Selatan Hj Lucianty mengatakan agar seluruh pengurus dan kader berkomitmen untuk membesarkan PKN di daerah masing-masing.

” dengan kekuatan yang dimiliki kita yakin akan membawa perubahan besar bagi masyarakat Sumsel kedepan, mari bersatu membesarkan PKN,” katanya.

Hadir juga dalam rakerda PKN ke 1 Sekretaris Daerah provinsi Sumatera Selatan SA Supriono , Bawaslu provinsi Sumatera Selatan, KPU Sumatera Selatan, Partai Politik peserta pemilu 2024 dan Kader PKN se Sumatera Selatan.