Pengendara Mabuk Tabrak Tiang Penyemprotan Disenfektan Covid-19

Liputan4.com.Kalteng
nsiden ini bisa menjadi perhatian untuk masyarakat lainnya. Jangan pernah berkendara saat berada di bawah pengaruh alkohol. Jika nekat berkendara, mungkin anda akan bernasib seperti Rahmadi, pemuda Jl. Basawang RT. 04 RW. 01 Desa Basawang Kec. Teluk Sampit Kab. Kotim.

Rahmadi kini harus mendapat perawatan intensif di RS. Pratama H. Anang Sulaiman Samuda. Karena menabrak menabrak tiang penyemprotan disenfektan Covid – 19 yang berada di samping bahu jalan, Senin (03/08/2020) Pukul 17.30 WIB.

Menurut saksi mata, Zulkarnain mengatakan, Rahmadi melaju menggunakan sepeda motor dari Desa Ujung pandaran menuju Desa Basawang. Diduga dalam keadaan pengaruh Alkohol, sehingga kehilangan kendali dan menabrak tiang penyemprotan disenfektan Covid – 19 yang berada di samping bahu jalan.

Sementara menurut Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K pihaknya langsung mengamankan motor korban. Korban yang diduga mengonsumsi miras sebelum berkendara langsung dibawa ke selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Ujung Pandaran untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Insiden ini membuat korban mengalami luka lecet dibagian kepala sebelah kiri, bengkak di sebelah kiri mata pasien, dan mengeluh sesak napas.

“Kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat agar tak mengonsumsi miras apalagi kemudian membawa kendaraan. Bukan hanya memicu kecelakaan, mengonsumsi miras juga memicu tindakan kriminal,” ucap Kapolsek. (4nt)

Leave a Reply