Pendiri Pendawa H.Ruslan Apresiasi Peresmian Sekretariat Ranting Pendawa Sambirejo Timur

Pendiri Pendawa H.ruslan Apresiasi Peresmian Sekretariat Ranting Pendawa Sambirejo Timur

Liputan4.com, Medan | Ketua Umum (Ketum) DPW Pendawa Sumut H.Ruslan, S.H. mengapresiasi berdirinya Kantor Sekretariat Ranting Pendawa Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.Minggu (7/11).

Pada kesempatan tersebut H.Ruslan memberikan edukasi tentang kantor sekretariat oganisasi beserta tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dan AD/ART organisasi Pendawa.


“Kantor sekretariat organisasi adalah salah satu bagian dari tertib organisasi, dimana dengan adanya kantor maka anggota dapat berkumpul dan guyub,” ujar H.Ruslan

Lanjutnya, “Serta kehadiran pendawa dalam melaksanakan konsolidasi dan pelaksanaan program kerja dapat berjalan sesuai dengan AD/ART, serta PO organisasi Pendawa,” ujar H. Ruslan, S.H., yang juga ketua DPD APEDI dan DPW FKBNI Sumut.

Suratno ketua PAC Pendawa Kecamatan Percut Sei Tuan beserta anggota dan Pengurus Ranting Desa Sambirejo Timur sekaligus melaksanakan bakti sosial dengan gotong royong massa.

Suratno mengatakan dengan berdirinya kantor sekretariat Pendawa tersebut Anggota Pendawa Ranting Sambirejo Timur akan semakin semangat dan solid.

“Semoga dengan berdirinya kantor sekretariat Pendawa Desa Sambirejo Timur anggota semakin semangat, guyub, dan solid,” ujar Suratno.

“Salam Pendawa,” pungkasnya (JB).