Pemuda Madura Gelar Vaksinasi, Alfarizi Ajak Semua Pihak Berperan Aktif

Pemuda Madura Gelar Vaksinasi, Alfarizi Ajak Semua Pihak Berperan Aktif

MEMPAWAH- Pemuda Madura Mempawah melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap pertama dan tahap kedua yang diberikan langsung kepada masyarakat secara gratis yang berlangsung di gedung Volly Indoor Gor Opu Daeng Manambon, sabtu 13 november 2021.kegiatan ini dihadiri langsung Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan dan Bupati Mempawah Hj Erlina.

Dalam hal ini, Bupati Mempawah Hj. Erlina mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada adik adik pemuda madura yang menginisiasi pelaksanaan vaksinasi covid-19.
“Semoga dengan peran aktif berbagai pihak, capaian vaksinasi di kabupaten mempawah dapat terus di dorong untuk memenuhi target”.ungkap Erlina setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19.


Di tempat yang bersamaan Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Alfarizi mengatakan kami sebagai pemuda madura ingin membuktikan dan mengajak kepada masyarakat bahwa kami pun bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten mempawah salah satunya dengan menggencarkan program vaksinasi covid-19.
“Tentunya kami terus mendukung apa yg saat ini menjadi fokus pemerintah yaitu vaksinasi”terang muhammad alfarizi.

Muhammad Alfarizi menambahkan kegiatan vaksinasi covid-19 di kabupaten mempawah tidak hanya berhenti di sini.
“insha Allah kedepan tanggal 16-22 pemuda madura ikut serta membantu sampai ke desa desa di kabupaten Mempawah dalam menggencarkan vaksinasi covid-19”.terangnya.

“Yang jelas kami terus mengajak warga Mempawah khusunya keluarga madura untuk terus membantu dalam mensukseskan vaksinasi”.tambahnya.

Dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi ini pemuda madura mengadakan Doorprize berupa aneka sembako dan peralatan dapur secara terbatas kepada para peserta vaksin.hal ini dilakukan guna menambah semangat para peserta vaksin.

(Tim Liputan)