PD GNPK- RI Muara Enim Berbagai Takjil

  • Bagikan
PD GNPK- RI Muara Enim Berbagai Takjil

Liputan4.Com-Muara Enim- Pimpinan Daerah (PD) GNPK-RI Kabupaten Muara Enim berbagi Takjil. Pusat kegian itu dipusatkan di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semenda Darat Laut pukul 16,00 WIB dengan menerapkan pertokol kesehatan, Jumat (30/4/2021).

Kurang lebih 250 paket (bungkus) takjil dibagikan di acara ini yang dihadiri sekitar 35 orang anggota GNPK-RI, Kepala Desa Pulau Panggung yang di wakili Sekdes Hapriyadi, Kapolsek Semendo, Iptu Herry Irawan SE, anggota Koramil 404-06 Semendo, Sertu Apriyadi dan Sekcam Kecamatan Semendo Darat Laut, Drs. H Supani dengan sasaran warga Desa Pulau Panggung, Ojek dan masyarakat yang melintasi di area pembagian takjil.

Ketua PD GNPK-RI, Kabupaten Muara Enim, Antoni mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita masih bisa berbagai kepada saudara – saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Ini adalah salah satu bentuk rasa kita bersyukur atas nikmat dan rezeki yang di berikan Allah melalui tangan kita sehingga kita bisa berbagi kepada saudara saudara kita.

“Semoga apa yang dilaksanakan GNPK-RI Kabupaten Muara Enim ini menjadi barokah buat kita semua,” kata Antoni.

Sementara Yusup (50), warga Desa Pulau Panggung mengucapakan, Alhamdulilah dan terimakasih kepada GNPK-RI Kabupaten Muara Enim yang telah membagikan takjil untuk berbuka puasa.

“Saya sangat berterima kasih karena uang yang seharusnya buat beli makan buka puasa bisa di pakai untuk kebutuhan lainnya, semoga GNPK-RI Kabupaten Muara Enim kedepanya bertambah maju dan tambah solit,  mendapat rezeki yang berlimpah agar bisa terus berbagi,” pintanya.(M.A.Wijaya)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Subang Macet 9km

111
1
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen

24
0
0

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

20
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

11
0
0
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur