PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

PASKA 3 TAHUN ERAMAS SEJAUH MANA MEMENUHI JANJI KAMPANYE SUMUT BERMARTABAT

Pewarta: Islino Murianto Topik: Pemerintahan, Sumatera Utara
  • Bagikan
PASKA 3 TAHUN ERAMAS SEJAUH MANA MEMENUHI JANJI KAMPANYE SUMUT BERMARTABAT

Liputan4.Com

MEDAN – 5 Tahun masa jabatan Gubsu Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah sangat menarik untuk dikaji sudah sejauh mana janji janji kampanye menuju Sumut Bermartabat.

Untuk mengingatkan kembali janji janji kampanye Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah )ada 5 Program Prioritas Sumut Bermartabat yaitu
1) Pengurangan Angka Angka dengan memprioritaskan ketata tenaga kerjaan
2)Pendidikan Yang Mencerdaskan
3)Pembangunan infrastruktur yang memadai untuk mendukung fitur-fitur yang mendukung masyarakat
4)Penyedia Layanan Kesehatan
5)Peningkatan daya saing masyarakat

Salah satu tokoh pemuda di Sumatera Utara mengamati dan mencermati kinerja Pemprovsu adalah Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP

Bahwa kepemimpinan Eramas ( Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah) pada 3 tahun ini telah bekerja maksimal untuk memenuhi janji kampanye yaitu menuju sumut bermartabat namun terkendala oleh pandemi covid 19 yang melanda Sumut.kata H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP

Merebaknya pandemi covid 19 selama dua tahun terakhir ini menyebabkan Pemprovsu ( Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ) melakukan refocusing anggaran untuk penanganan covid 19 di Sumut.Covid 19 bukan hanya melanda Sumut aja melainkan dunia. ucap bang Syaiful.

Ketua Laskar Merah Putih Sumut H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP mengatakan disamping masa tugas Eramas ( Edy Rahmayadi – Musa Rajeksah) dilalui dalam kondisi pandemi covid 19 namun semangat mereka memimpin Sumut patut di acungkan jempol dengan menciptakan kondisi positif dan dinamis dalam menjalankan roda pemerintahan di Sumatera Utara.

Ketika ditanya tentang apa prestasi Pemprovsu ( Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ) hari ini H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP mengatakan salah satu point penting dari kepemimpinan Bang Edy dan Musa Rajeksah ( Eramas) adalah tidak adanya jual beli jabatan di lingkungan Pemprovsu dan Perusahaan Daerah milik Pemprovsu.

Selama kepemimpinan Eramas ( Edy Rahmayadi – Musa Rajeksah ) seluruh OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) yang ada dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ( Pemprovsu ) dapat berjalan sesuai Tupoksi masing-masing dan tingkat kepatuhan dan disiplin ASN tinggi. Ujar Bang Haji panggilan akrab H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP.

Selain itu Pemprovsu ( Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ) dimasa kepemimpinan Eramas ( Edy Rahmayadi – Musa Rajeksah )tiga kali berturut-turut meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari Badan Pemeriksa Keungan menunjukan indikator Pengelolaan Anggaran yang dapat dipertanggung jawabkan oleh Bang Haji.

Laskar Merah Putih Sumatera Utara berterima kasih atas kinerja Bang Edy dan Musa Rajeksah (Eramas) dalam memimpin Sumut, Kami berdoa semoga kepemimpinan mereka ini sampai akhir jabatan.

Kami dari Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya H.Anif Sah Ayahanda dari Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeksah.ujar Bang Haji menutup dialouge nya dengan media

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan