Pasar murah Ramadhan di Tapin

  • Bagikan
Pasar murah Ramadhan di Tapin

Liputan 4.com – Tapin.

Masyarakat Kabupaten Tapin khususnya warga Desa Jingah Babaris, Kecamatan Tapin Utara antusias berbelanja di pasar murah ramadan yang digelar oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Perdagangan Kalsel H. Birhasani, Senin mengatakan dalam kurun waktu dua bulan, pasar murah di Tapin telah dilaksanakan sebanyak dua kali, yaitu menjelang bulan ramadan di Kecamatan Binuang dan menjelang Idul Fitri di Kecamatan Tapin Utara.

\\\”Di Tapin sendiri pasar murah ramadan disambut dengan antusias oleh masyarakat, sebelum kegiatan dimulai masyarakat sudah mengunjungi lapak para pedagang untuk berbelanja. Pelaksanaan kita berlakukan protokol kesehatan ketat,\\\” ujarnya di Rantau.

Sekretaris TP PKK Kalsel, Hj Juariah mengatakan pasar murah itu diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19 untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah.

\\\”Antusias masyarakat menyambut pasar murah cukup tinggi di Tapin,\\\” ujarnya.

Senada dengan Kepala Dinas Perdagangan Tapin, Ketua TP PKK Tapin, Ratna Ellyani agar pasar murah dapat terus di programkan ke Tapin.

\\\”Ada nya pasar murah membantu masyarakat Tapin dapat membeli bahan pokok dengan harga murah dan juga UMKM di Tapin dapat turut berpartisipasi,\\\” ujarnya. (M.Arif).

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan