Pajero Sport Family Chapter Sultra Tauring Wisata Tana Wolio Bau-bau

  • Bagikan

LIPUTAN4.COM-Mobil Pajero Sport Family (PSF) Chapter Sultra berkunjung ke Wisata Sultra tepatnya Tana Wolio Kota Bau-Bau star pada hari Jumat Pagi sekitar Pukul 09.00 Wita dimana PSF star dari Beta Berlian Motor Mitsubisi Kendari Jumat (12/03/2021)

Komunitas Mobil PSF Chapter Sultra H.Zulhairi sebagai ketua, pembina Rajab, Penasehat Arif, dan Bendahara Walid, RC Aris Karim dan Swiper Irwan.

Adapun Rute dalam tauring tersebut
Star kendari menuju Kota Bau-Bau dengan tema Explore Wisata Sultra Tana Wolio

Dalam Touring ini kami lewat Pelabuhan Amolengo Kolono Timur Konawe Selatan (Konsel) Tujuan Pelabuhan Labuan Buton Utara (Butur) dengan jumlah kendaraan 13 unit terdiri dari barisan pertama RC dan barisan paling belakan adalah Swiper dan perjalanan dilanjutkan ke tujuan Kota Bau-bau Sulawesi Tenggara.
PSF Touring Tujuan Kota Bau-Bau Tana Wolio selama 2 hari.

H.Zhulhairi diwakili Irwan selaku Swiper dalam perjalanan mengakui bahwa dalam perjalanan ini peserta touring sangat bersemangat karena selain kendaraan Pajero yang empuk dan nyaman. Dalam perjalanan tidak putus komunikasi lewat pesawat dan HT\” Jelasnya.

\”Jadi Touring Komunitas PSF saat ini merupakan Tauring yang ke II dimana sebelumnya PSF Tauring Kolaka Utara, tetapi Tauring kedua ini kita lebih banyak Kendaraan yang ikut, \” Ucap Irwan Selaku Swiper PSF.

\”Lanjut Swiper touring hari ini dengan tema PSF Chapter Sultra Explore Wisata Sultra Tana Wolio dimana Touring ini di sponsori oleh Mitsubishi Beta Berlian Motor, dan PT. Mitra Hijau Asia serta PT Makassar Mandiri Putra Utama Kendari lengkap dengan Mobil Service yang ikut mengawal.

Setiap unit dilengkapi stiker rambu-rambu lalu lintas, dalam perjalanan di pandu oleh RC dan Swiper melalui pesawat dan HT agar perjalanan bisa aman dan terkandali agar selamat sampai tujuan serta dikawal oleh Patwal Polres Bau-Bau dan Mobil Service dari PT.Makassar Mandiri Putra Utama utusan dari PT.Beta Berlian Motor Kendari.

53 Orang yang ikut Dalam tauring kali ini dan tetap mengikuti protol kesehatan

lp.muh.rahman

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur