Kumpul Bareng Alumni SMAN 1 OKU Tahun 1985 di Acara Resepsi Pernikahan Puteri Dari Keluarga Alumni

Agus Maulana - Peristiwa
  • Bagikan
Kumpul Bareng Alumni SMAN 1 OKU Tahun 1985 di Acara Resepsi Pernikahan Puteri Dari Keluarga Alumni

Liputan4.com Sumatera Selatan – Baturaja, 50 orang Alumni tahun 1985 SMA Negeri 1 Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) hadiri acara resepsi puteri dari salah satu alumni 1985 Syaihon S.Pd MM di Hotel BIL kota Baturaja pada hari ini Minggu, (06/06/2021). Agenda ini selain memenuhi undangan dari Syaihon S.Pd MM yang merupakan Kepala Sekolah SMPN 1 Baturaja, juga dimanfaatkan sebagai agenda silaturahmi sesama keluarga besar alumni dalam mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan.

Acara resepsi pernikahan puteri dari Syaihon S.Pd MM yang juga merupakan alumni SMPN 1 OKU tahun 1982 berjalan dengan sangat meriah dilihat dari tamu undangan yang hadir. Selain dihadiri dari keluarga besar alumni SMA Negeri 1 Baturaja angkatan tahun 1985 yang datang dari berbagai kota, juga banyak dihadiri oleh beberapa para pejabat di kabupaten OKU serta tamu undangan lainnya.

Rozali A Ruslan (54) salah satu undangan dari alumni SMA Negeri 1 Baturaja saat dibincangi jurnalis Liputan4 com mengatakan,” acara resepsi pernikahan puteri dari rekan kami pak Syaihon sangat meriah, bayangkan saja walaupun undangan disebar lewat sosmed tapi yang menghadiri undangan mencapai 50 orang, walaupun tidak semua yang bisa hadir tapi ini sudah sangat memenuhi rasa rindu bertemu rekan rekan sekolah dulu,” ujar Rozali

Menurut Rozali A Ruslan yang biasa disapa Kak Jali, acara kumpul kumpul bareng sesama alumni SMA Negeri 1 Baturaja angkatan tahun 1985 sering juga kita lakukan, karena sulitnya waktu untuk bisa kumpul bareng sesama kita para alumni momen seperti inilah yang dapat kita manfaatkan, semua karena faktor dari aktifitas dan sibuknya tugas pekerjaan masing masing maka agenda seperti ini lah yang dapat mengumpulkan kita bersama. Dengan bisa bertemu dan kumpul bareng sesama rekan keluarga besar alumni SMA Negeri 1 Baturaja tahun 1985 ini semoga semakin dapat menjalin dan memperkuat ikatan rasa kekeluargaan dan persaudaraan, ucapnya.

Semoga dengan bisa memanfaatkan agenda dan momen seperti contoh sekarang ini, selain kita bisa hadir memenuhi undangan pesta resepsi Puteri dari rekan sesama alumni setidaknya kita telah menjaga indahnya tali silaturahmi, agenda agenda seperti menghadiri undangan sesama alumni sudah lama kita jaga dan jalin dengan baik, mudah mudahan kedepan agenda kumpul bareng ini bisa terlaksana lagi dan lebih ramai lagi yang hadir, harap Rozali. Aamiin

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
2
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan