Konsep Empat Pilar, Partai Gelora Deklarasikan Empat Wilayah Sabang Merauke Serta Miangas dan Rote

Iwan Makatita - Kisah, Papua
  • Bagikan
Konsep Empat Pilar, Partai Gelora Deklarasikan Empat Wilayah Sabang Merauke Serta Miangas dan Rote
Tugu Empat Pilar di titik Nol KM, Sabang

PAPUA| Partai Gelora  Indonesia yang nahkodai  Anis Matta  melengkapi eksistensi Partai Gelora di Indonesia  hal itu dilihat   dari pendeklarasian Partai Gelora di pulau terluar Merauke – Sabang  (Selatan),  dan (Utara) Miangas dan Rote agar dalam pencapaian Visi Indonesia Menjadi Kekuatan Kelima Dunia telah memiliki peta dan kompas melalui Arah Baru Indonesia.

Konsep Empat Pilar, Partai Gelora Deklarasikan Empat Wilayah Sabang Merauke Serta Miangas dan Rote
Ketua DPW Papua Kanan, Kabid Milenial Tengah, Ketua DPD Merauke Kiri

Hal inilah yang menjadi atensi dan komitmen  seluruh jajaran Partai berlambang Gelombang dan awan untuk menjalankan Visi Misi partai dalam memberikan Kontribusi besar kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI).

Kehadiran Partai Gelora diharapkan mampu Memasyarakatkan Masyarakat  di seluruh Wilayah Indonesia yang dimulai dari Daerah paling terpencil hingga Ibu kota demi terwujudnya Masyarakat yang sejaterah serta berkeadilan.

Memulai Orientasi Kepartaian daerah terpencil, Partai Gelora Indonesia membuat konsep empat  pilar yakni,  dari Sabang sampai Merauke dan  Miangas sampai pulau Rote. Ini menunjukan eksistensi mesin partai telah dijalankan oleh seluruh kader partai dan siap Menuju Lima besar Indonesia.

Ketua umum Anis Matta  mengapresiasi Kerja Nyata DPW dalam hal ini Ketua (DPW) Gelora Papua,  Dr. Muh Yamin Noch.  Pasalnya,   Yamin Mendeklarasikan DPD Gelora Merauke di Ujung Perbatasan Timur Dan barat Titik Nol KM,  Merauke – Sabang,”  hal itu diungkapkan Anis Matta melalui pesannya  dalam Wa Group Partai Gelora Jumat, (28/05/2021).

Tak hanya itu, DPW Gelora Papua juga menjadi salah satu Wilayah strategis dalam meraup suara Rakyat guna Kemajuan Partai dimasa mendatang. Hal itu Di buktikan dengan Komitmen Ketua DPW Gelora Papua yang Rela Menempuh Perjalanan Menuju titik Nol KM Merauke – Sabang bersama Ketua DPD Merauke Kamal Idrus May dan didampingi oleh Kabid Generasi Milenial Fahrud Heru Susanto serta pengurus lainya.

Sementara Itu,  dalam Orientasi Kepartaian semalam Wakil Ketua DPD Gelora Merauke berharap Partai Gelora Indonesia menjadi bagian dari Solusi dalam menjawab persoalan bangsa ditengah multi krisis yang sangat meresahkan masyarakat termasuk Warga Merauke.

Dikesempatan yang sama Ketua Bidang Generasi Milenial Ali Imran Ramadhan menuturkan dirinya Bangga menjadi bagian dari Partai Milenial juga Pelopor Partai Digital di Indonesia dan siap berkolaborasi dengan semua komponenen OKP dan Komunitas Milenial di Kabupaten Merauke, “ungkapnya Melalui pesan singkat Wa Jumat malam (28/05).

Red/ Makatita  

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan