Ketua PC PPM, Ketua MC LMP Dan Ketua DPD Topan-RI Ngobrol Bareng Di Kantor LBH IKADIN Asahan

  • Bagikan
Ketua PC PPM, Ketua MC LMP Dan Ketua DPD Topan-RI Ngobrol Bareng Di Kantor LBH IKADIN Asahan

Asahan, Liputan4.com – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Asahan Musa Siregar, S.H., Ketua Markas Cabang (MC) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Asahan Legimin Roy Dan Ketua DPD Team Operasional Penyelamat Aset negara Republik Indonesia (Topan-RI) Maulana An’nur, Bertemu di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IKADIN Asahan jalan Jendral Ahmad Yani Komplek Graha Asahan Indah No.116 Kisaran.Hari rabu, 21/04/2021

Ketua PC PPM Asahan, Ketua LBH Ikatan Advokat Indonesia(IKADIN) Kabupaten Asahan Musa Siregar, S.H Berterima kasih sekali bisa bertemu dengan sahabat dari ketua MC LMP dan Ketua DPD Topan RI di Kantor LBH IKADIN Asahan, ngobrol bareng di sore hari sambil menunggu berbuka puasa.

Di saat dalam ngbrol bareng ketua PC PPM memberikan kata, kita yang namanya Lembaga dan organisasi harus saling berkerja sama,gotong royong,dan bersinergi harus memberikan contoh bagi generasi muda yang akan datang.

Musa menghimbau khususnya kepada para generasi muda hendaknya dapat menerusakan cita-cita para pejuang RI terdahulu yang rela berjuang dan berkorban demi bangsa dan negara.Terlebih di era reformasi saat ini,peran pemuda sangat penting dalam mendukung upaya percepatan pembangunan sekaligus ikut berperan serta dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di daerah.

Ketua LMP Asahan Legimin Roy memberikan kata dalam momen ini kita pun berharap para pemuda tetap menjaga selalu rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.Dan ini pun tak lain merupakan cita-cita pejuang kita terdahulu.” ucapnya.

Kita berorganisasi harus saling berkerja sama dan saling bergotong royong dalam bermasyarakat.Untuk dalam pemerintahan kita dukung dalam pengerjakan pembangunan di kabupaten asahan ini.

Ketua DPD Topan-RI Maulana An’nur Atau biasa di panggil Aan, juga berkata Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) itu saling bekerja sama,rasa kekeluargaan dan saling begotong royong artinya besinergi.
Sama-sama berjuang dan berkorban demi bangsa dan negara.

Dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) DPD Topan RI Kabupaten Asahan harus mampu menegakan supermasi hukum dan keadilan di tengah-tengah masyarakat, yang selama ini tidak sedikit masyarakat memandang sebelah mata kepada LSM.

Menjalankan tugas sesuai motto yang diemban untuk menegakan supermasi hukum dan keadilan, sebagai sosial control harus menunjukan bekerja profesionalnya dalam menjalankan tugas,” ujar Aan

Kita bukan LSM recehan yang dapat di bayar jika menemukan satu permasalahan yang harus di luruskan, kita harus terlebih dahulu menegakan supermasi hukum dan keadilan, apalagi terkait kemaslahatan orang banyak atau menyangkut masyarakat.

LSM Topan-RI, dan LBH Ikadin juga saling bekerja sama untuk mengontrol jalanya pembangunan-pembangan yang ada di kabupaten asahan.”Pungkas Aan.

(Yoga)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

0
0
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

56
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL