Kepala Desa Support Kegiatan IBE Lutim Di Desa Lampenai

  • Bagikan
Kepala Desa Support Kegiatan IBE Lutim Di Desa Lampenai

Liputan4.com, Luwu Timur- pada hari Jumat 07 Mei 2021 kembali IBE (indahnya berbagi) Luwu Timur melaksanakan salah satu kegiatan sosial dengan tema Ramadhan berkah dengan sedekah. Yang berlangsung di aula kantor desa Lampenai yang di hadiri oleh kepala Desa Lampenai bapak M. Zaenal bahriec.

“Alhamdulillah Ramadhan kali ini kita laksanakan kegiatan sosial menyantuni anak yatim sebanyak 12 jiwa, 7 dari Desa Lampenai dan 3 dari Desa bawalipu dan 1 nya dari Desa Cendana hijau. Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat kerjasama dan suport dari pemerintah Desa beserta jajarannya”. Ungkap Samsudianto (Selaku ketua IBE dalam sambutannya)

“Tidak terlepas juga peran dan sumbangsih sahabat sahabat IBE yang telah berkontribusi baik materi, tenaga maupun pemikiran sehingga dalam waktu yang singkat kita bisa menyantuni anak yatim berupa uang tunai dan sarung. Semoga apa yang di terima nya bisa menjadi kebutuhan sehari-hari apalagi dalam suasana dekat lebaran, minimal bisa beli pakaian lebaran seperti anak anak lainnya”. Imbuhnya kembali .

Ucapan terimakasih Kepala Desa Lampenai kepada keluarga besar IBE karna wilayahnya menjadi sasaran kegiatan sosial untuk menyantuni anak yatim. “Suatu kesyukuran kami dari pihak pemerintah. komunitas IBE menjadi contoh yang baik dimana dari beberapa perusahaan swasta finance, perbankan, showroom dan dealer yang ada di Luwu Timur”. imbuh M. Zaenal bahriec. (Kepala Desa Lampenai)

“ini bisa menjadi satu wadah yang kegiatannya membantu pemerintah dalam kegiatan sosial dan ikut berperan mengurangi angka kemiskinan yang ada di Luwu Timur yang salah satu poksi kegiatannya kemandirian sosial. Saya tertarik dan bila perlu saya juga ingin bergabung di komunitas ini”. Tutupnya

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications