Kepala Desa Bontolempangan Meraih Penghargaan Sebagai Desa Inovasi Terbaik Kecamatan Bontoa Kab Maros

Kepala Desa Bontolempangan Meraih Penghargaan Sebagai Desa Inovasi Terbaik Kecamatan Bontoa Kab Maros

Liputan4.com Maros,program desa terbaik (Program Inovasi Desa) merupakan kegiatan untuk membangun serta memberdayakan masyarakat desa. Program tersebut harus lah inovatif serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Agar produktivitas serta pertumbuhan ekonomi desa dapat tercapai, maka program desa dapat memanfaatkan Dana Desa atau DD. Terdapat tiga bidang yang diprioritaskan dari program inovasi desa ini, diantaranya pengembangan wirausaha, peningkatan SDM, serta pengadaan infrastruktur desa.


Pada Roadshow Hatikita Keren Kali ini yang di gelar di kecamatan bontoa kab Maros 14/2/22 Bupati Maros memberikan penghargaan kepada kepala desa Bontolempangan sebagai desa inovasi terbaik di kecamatan bontoa.

Penghargaan ini di berikan oleh kepala desa Bontolempangan Muhammad Warif, S.,Pdi., M.pdi karena mampu meningkatkan produktivitas serta sebagai desa wisata.Kepala Desa Bontolempangan Meraih Penghargaan Sebagai Desa Inovasi Terbaik Kecamatan Bontoa Kab Maros

Muhammad Warif mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Bontolempangan khususnya para pemuda desa Bontolempangan yang sudah membantu pemerintah desa.

Ia juga menambahkan bahwa desa Bontolempangan menjadi desa terbaik pada kategori pengelolaan keuangan desa,PBB tertinggi di kecamatan bontoa kab Maros dan juga sebagai desa wisata karst,dan dirinya akan terus berjuang untuk menuju desa mandiri. (Red wahabL4 maros)

Print Friendly, Pdf & Email