PPDB KOTA MEDAN 2022

Keluarga Besar DPRD Palas Berduka, Ketua Fraksi PAN, Agus Nasution Meninggal Dunia

Keluarga Besar Dprd Palas Berduka, Ketua Fraksi Pan, Agus Nasution Meninggal Dunia

 

Liputan4.com. Sumut.
PALAS-Innalilahi wa Inna ilaihi Roji’un anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas (PALAS) dari Fraksi PAN Agus Nasution telah berpulang ke Rahmatullah. Semoga ditempatkan disisiNya. Dan di ampuni segala dosa serta kesalahannya, Amiin yra. Hal tersebut diungkapkan oleh keluarga besar DPRD Padang Lawas pada media ini melalui Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Palas, Sahrun Hasibuan pada hari jum’at 25/02- 2022 pagi.


Wakil Ketua DPRD, Sahrun Hasibuan mengungkapkan bahwa Almarhum Agus Nasution anggota DPRD Palas dari Fraksi PAN, menghembuskan nafas terakhir pada pukul 10.00 Wib pada usia 46 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan.

 

Keluarga Besar Dprd Palas Berduka, Ketua Fraksi Pan, Agus Nasution Meninggal Dunia

 

“Kami anggota DPRD merasa kehilangan sosok Agus nasution yang selama ini Beliau menjalankan tugas sangat mengutamakan berdiskusi apabila ada yang akan disampaikan pada pimpinan. Beliau sangat santun, agamais, dan sangat menghargai kawan,” imbuhnya.

Di tambahkan Wakil Ketua DPRD, Saya sangat terkejut mendapatkan informasi bahwa Beliau meninggal dunia. Saya langsung berangkat kerumah duka di Desa Gunung Tua Kecamatan Ulu Sosa Kabupaten Padang Lawas saat mendengar kabar tersebut. Secara keluarga, saya adalah termasuk hubungan keluarga dekat dengan beliau. Dia adalah ketua Praksi kami di Partai Amanat Nasional (PAN). Juga dia adalah merupakan kader Partai PAN yang baik. Dan dia merupakan Sekretaris DPD PAN Palas ini, kita sangat kehilangan sosok Agus Nasution ‘, papar Sahrun.

“Kami segenap keluarga besar DPRD kabupaten Padang Lawas (anggota, sekretariat, dan staf) turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian keluarga kami Agus Nasution dan Semogah amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amiin,” tutup Sahrun.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email